Wednesday May 25, 2022 23:41

Masa Kecil Indah Frischa dengan Balon

Masa Kecil Indah Frischa dengan Balon

MATA LELAKI - Setiap orang pastinya memiliki kisah di masa kecilnya yang tidak akan pernah bisa untuk dilupakan hingga kapanpun. Berbagai warna-warni mewarnai semua bagian kisah ketika masa kecilnya seperti layaknya balon yang memiliki banyak warna. Model cantik kali ini yang bernama Frischa mendapatkan kesempatan untuk menjalani tema foto masa kecil yang penuh warna.

Ketika kecil, Frischa merasa dirinya bebas melangkah dan berkreasi, serta bisa bersenda gurau dengan siapa saja tanpa batasan. Untuk menjalani tema foto kali ini, dirinya juga harus mempersiapkan beberapa pakaian yang pas untuk tema foto kali ini yaitu kisah indah di masa kecil yang tak akan bisa dilupakan olehnya.

Masa Kecil Indah Frischa dengan Balon
Foto: BlackXperience

 

Dengan memegang beberapa buah balon yang berwarna-warni di tangannya, dirinya terlihat sangat cantik dan juga anggun. Memiliki balon berwarna-warni, ternyata membuat Frischa menyukai warna hijau sebagai warna favoritnya. Menurutnya, warna hijau melambangkan ketenangan dan juga kedamaian bagi siapa saja yang memandangnya. Selain itu warna hijau adalah warna yang bisa mencerahkan mata.

Mengingat momen-momen indah ketika kecil dulu, Frischa masih ingat bahwa terakhir kali dia merayakan ulang tahunnya ketika duduk di bangku kelas 4 SD. Saat itu dirinya masih ingat bahwa di pesta ulang tahunnya, balon yang ada di sana mengalahkan jumlah tamu undangan yang hadir dalam pestanya.

Masa Kecil Indah Frischa dengan Balon
Foto: BlackXperience

 

Balon sendiri merupakan sebuah benda yang tidak akan pernah dilupakan oleh Frischa. Dirinya pernah memiliki sebuah pengalaman unik di mana Frischa menulis namanya dan nama kekasihnya di sebuah balon. Kemudian balon tersebut mereka berdua terbangkan ke angkasa. Hal itu merupakan salah satu momen romantisnya bersama dengan kekasihnya yang dicintainya tersebut.

Berbicara mengenai balon, model yang satu ini berpendapat bahwa benda yang terbuat dari bahan karet tersebut bisa membuat anak-anak yang tadinya rewel menjadi tenang. Selain itu balon menurutnya juga bisa menjadi alat untuk mengalihkan perhatian. Frischa mengalami hal tersebut di mana dirinya pernah dibujuk dengan balon ketika tidak diizinkan membeli es krim.

You may also like

Leave a comment