Marutama Ramen Plaza Indonesia, Restoran Ramen Otentik Dari Jepang

Marutama Ramen Plaza Indonesia, Restoran Ramen Otentik Dari Jepang

Matalelaki.com - Marutama merupakan salah satu restoran yang menyajikan menu ramen yang otentik. Berasal dari jepang, marutama ramen sekarang bisa kita jumpai di mall plaza indonesia maupun mall plaza senayan. Marutame ramen benar - benar mengandalkan kualitas dalam menyajikan ramennya. Hal ini terbukti dari lamanya mereka membuat sup kuah ramennya. Hampir 5 jam untuk membuat bumbu kaldu sup ramen yang dibuat tanpa menggunakan msg.

#
Caption

 

#
Caption

Menu Favorit 

  • Minced Meat Ramen
    #
    Caption


    Ramen lezat dengan telur rebus bulat sempurna, ditambah taburan daun bawang, rumput laut dan daging charsiu pedas. Ramen ini cocok bagi anda pecinta makanan pedas, karena anda akan terpuaskan menyantap ramen yang satu ini.

  • Original Shirunashi Ramen
    #
    Caption


    Ramen kering dengan saus special dari marutama dan daging ayam yang enak,lengkap ditaburi daun bawang dan bawang goreng. Anda pasti akan menyukai tekstur balance dari ramennya.Karena ramennya sendiri sangat gurih, kenyal dan juga lembut. Anda bisa menambahkan bubuk cabe jika ingin menambah rasa pedas.

  • Buta Cha - Han
    #
    Caption


    Rasa nasi dan dagingnya benar - benar smoky sekali, aroma harum nya akan langsung tercium lama ketika menu yang satu ini datang ke hadapan anda. Anda akan ketagihan menyantap lagi, lagi dan lagi.

  • Pirikara Tebasakiage
    #
    Caption


    Ayam chicken wing yang cocok menjadi teman makan ramen anda,dengan bumbu blackpaper. Rasanya sangat lezat,gurih dan juga pedas.

Anda bisa menikmati ramen otentik ini mulai dari jam 10:00 sampai dengan 21:00.Biasanya restoran marutama akan ramai pada akhir pekan antara makan siang sampai makan malam. So, anda harus usahakan datang lebih pagi dan lebih awal untuk merasakan kelezatan ramen otentik ini.

 
Marutama Ramen
Sentral Senayan I Lantai Basement Unit.10BC, Jl. Asia Afrika No.8, Gelora, RT.1/RW.3, Gelora, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270

Leave a Comment