Marissa Christina, Bintang Sinetron yang Semakin Mempesona

Marissa Christina, Bintang Sinetron yang Semakin Mempesona Sumber: IDN Times

MATA LELAKI - Marissa Christina lahir pada tanggal 24 Juni 1984 dan akrab disapa dengan panggilan Ica. Ica memulai karier dengan mengikuti casting sebelum akhirnya diminta untuk membintangi sinetron. Sinetron pertamanya berjudul Gengsi Gede-gedean dengan lawan main Masayu Anastasia dan Teuku Zacky.

Sebelum menjadi aktris, Ica adalah seorang pramugari Garuda Indonesia. Setelah membintangi sinetron pertamanya yang sukses, ia mulai mendapat banyak tawaran memainkan peran di berbagai judul sinetron. Hingga kini Ica bisa dibilang sudah senior sebagai bintang sinetron terkenal. Untuk itu mari kita bahas sosok Marissa Christina saat ini.

Dailysia
Dailysia

 

Marissa Crhistina dikenal sebagai aktris yang jauh dari gosip. Di sinetron Gengsi gede-gedean Ica berperan sebagai gadis yang bernama Miranda. Berkat kesuksesan sinetron tersebut, membuat Ica dikenal dengan nama Miranda.

Selanjutnya, Ica menjadi sorotan banyak orang setelah sinetron pertamanya. Ia menjadi sorotan karena memiliki wajah blasteran Italia-Indonesia. Dengan wajahnya yang cantik itu, ia mendapatkan banyak tawaran memainkan sinetron.

Matain News
Matain News

 

Di tahun 2010 Ica dipersunting oleh Ahmad Effendy. Rumah tangganya dengan Ahmad Effendy ternyata hanya bertahan sampai 3 tahun. Ica dan Effendy berpisah dengan memiliki seorang anak yang bernama Nicole Ruby.

Marissa yang saat ini berusia 36 tahun sudah bisa dibilang tidak muda lagi. Namun, kecantikannya masih terlihat sama seperti saat muda dan badan Marissa juga terjaga keseimbangan berat badannya. Ica kini juga menikmati kehidupannya menjadi single parent bagi Nicole.

Dailysia
Dailysia

 

Baru-baru ini Marissa mulai muncul lagi membintangi sinetron setelah vakum beberapa waktu lalu. Sinetron baru yang dibintanginya berjudul Fatih di Kampung Jawara. Marissa berperan sebagai ibu yang bernama Farah pada sinetron tersebut.

Melirik akun instagram Marissa, terlihat ia sangat kompak bersama Nicole anaknya. Marissa juga menikmati liburan di beberapa foto yang diunggahnya. Kecantikan Marissa masih terpancar meskipun sudah tidak muda lagi.

IDN Times
IDN Times

 

Itu dia sosok Marissa Christina saat ini yang semakin cantik. Di usia yang sudah kepala 3, tidak terlihat dari wajahnya yang masih tetap awet muda.

Leave a Comment