Marion Jola, Penyanyi Cantik yang Punya Aura Seksi

Marion Jola, Penyanyi Cantik yang Punya Aura Seksi Sumber: Instagram @lalamarionmj

MATA LELAKI - Nama Marion Rambu Jola Pedy atau yang akrab disapa Marion Jola mulai berkibar sejak dirinya masih berusia 17 tahun. Gadis yang kini berusia 19 tahun ini merupakan salah satu finalis Indonesian Idol 2018 yang cukup digemari. Meskipun dirinya tidak menjadi juara, namun suaranya bisa diterima di pasar musik Indonesia. Terbukti setelah keluar dari Indonesian Idol, dirinya merilis single yang berjudul “Jangan” dan berkolaborasi dengan Rayi RAN. Single ini laris manis di pasaran.

#
Sumber: IG Marion Jola @lalamarionmj

 

Penyanyi yang akrab disapa Lala ini membuktikan kemampuannya di bidang tarik suara. Salah satu pembuktian perempuan asal Kupang, NTT ini adalah meraih penghargaan sebagai Pendatang Baru Terbaik dalam ajang Anugerah Musik Indonesia Awards 2018. Pada tahun yang sama, Lala mengharumkan nama Indonesia dengan meraih penghargaan sebagai Best New Asian Artist dalam ajang Mnet Asian Music Awards 2018. Hal ini membuat banyak musisi yang ingin menggandeng Lala untuk berkolaborasi.

#
Sumber: IG Marion Jola @lalamarionmj

 

Prestasi yang luar biasa sebagai penyanyi tak diraih Lala dengan instan. Lala sepertinya punya minat yang sangat besar terhadap musik sejak usianya yang masih sangat muda. Tidak hanya itu, Lala juga termasuk anak yang punya prestasi akademis yang cukup menonjol. Lala menghabiskan waktunya dengan rajin belajar. Ketika masih duduk di bangku SD, Lala mendapatkan nilai yang sangat baik dan meraih juara 1 di kelas. Lala juga dikenal sebagai anak yang riang dan cerdas.

Seperti yang disebutkan, bakat menyanyi Lala sudah nampak sejak dirinya masih balita. Ketika usianya menginjak 3 tahun, dia bernyanyi dalam acara yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan NTT. 2 tahun kemudian, Lala kecil menjadi juara umum dan juara favorit dalam Lomba Kidung Rohani.

#
Sumber: IG Marion Jola @lalamarionmj

 

Menurut penuturan sang bunda, Lala merupakan sosok yang senang tampil di depan umum dan ingin mendapatkan perhatian. Banyak teman-teman Lala yang merasa iri dengannya. Karena dalam setiap kesempatan, Lala selalu menjadi orang yang terpilih. Namun ayah dan ibu Lala merasa khawatir jika Lala kelak menjadi anak yang sombong karena dia punya kemampuan yang lebih dibandingkan dengan teman-teman sebayanya. Ayahnya bahkan memberikan julukan “anak penyakit” pada Lala karena terlalu haus perhatian.

Namun hal itu tidak membuat Lala mengubur bakatnya dalam-dalam. Dia justru senang bernyanyi dan menari. Ajaibnya, kedua keahlian tersebut dipelajari secara otodidak oleh Lala.

Hubungan Pribadi

#
Sumber: IG Marion Jola @lalamarionmj

 

Belakangan setelah karier Lala melejit dalam dunia hiburan, Julian Jacob dikabarkan menjalin hubungan dengan penyanyi seksi ini. Meskipun hubungan mereka baru seumur jagung namun Julian sepertinya ingin serius berhubungan dengan Lala. Ini terbukti dengan beredarnya kabar bahwa Julian Jacob sudah mengenal keluarga Lala.

Julian mengaku bahwa mahar yang diminta oleh orangtua Lala jika Julian ingin menikahi Lala adalah sebesar Rp 2 miliar. Banyak pihak yang tercengang dengan kabar tersebut karena Julian Jacob rupanya serius melamar Lala. Bahkan, dia mengaku ingin menikahi perempuan seksi tersebut.

Leave a Comment