Wednesday Aug 10, 2022 09:00

Mari Menghitung Kekayaan dari Supermodel Kylie Jenner

Mari Menghitung Kekayaan dari Supermodel Kylie Jenner

MATA LELAKI - Menjadi model terkenal, punya usaha kosmetik yang kebetulan juga usaha kosmetiknya sukses besar, maka tidak heran, kalau Kylie didapuk sebagai milenial sekaligus model terkaya di dunia. Menjadi seorang selebritis, bisa dibilang merupakan salah satu jalan menuju ketenaran dan juga kekayaan. Maklum saja, seiring dengan tenarnya nama artis tersebut, maka biasanya bisnis yang dirintis akan maju dan cepat berkembang juga. 

Hal ini sudah terbukti, atau bisa menjadi aji mumpung bagi para selebritis. Ketika namanya mulai melambung, biasanya sang artis akan langsung membuka usaha. Baik itu restoran, fashion clothing, bisnis kosmetik yang sedang dijalankan oleh adik dari Kendall Jenner ini. Apalagi melihat sosok Kylie sebagai model internasional, statusnya bukan model nasional atau model dalam negeri lagi. 

Mari Menghitung Kekayaan dari Supermodel Kylie Jenner
Sumber: Medcom

 

Dalam kurun satu tahun saja, Kylie sendiri berhasil mengumpulkan uang mencapai 590 juta dollar atau setara dengan 8,8 triliun rupiah. Hal ini mengalahkan kakak iparnya sendiri yaitu Kanye West, yang merupakan suami dari Kim Kardashian. Kanye West sendiri, mendapatkan penghasilan 2,5 triliun dalam setahun atau mendapatkan 170 juta dollar.

Prestasi ini bisa dibilang hebat dan menjadi inspirasi bagi anak muda milenial lainnya. Usia Kylie sendiri, masih 22 tahun dan dimana sebagian besar penghasilannya berasal dari Kylie Cosmetics. Seperti yang diketahui umum, Kylie sendiri sudah menjual 51% sahamnya kepada perusahaan kosmetik international yaitu Coty inc. Harga sahamnya yang ia jual sebesar 600 juta dollar atau sebesar 9 triliun rupiah. Dari hasil penjualan tersebut, Kylie mendapatkan uang sebesar 540 juta dollar. Silahkan hitung sendiri berapa rupiah yang ia dapatkan.

Lebih fenomenal lagi di usaha kosmetiknya, ia berhasil menjual 15 ribu lipstick dalam hanya hitungan menit. Maka tidak heran, kalau tafsiran kekayaan Kylie mencapai 13,2 triliun rupiah. Para milenial harus bisa menjadikan Kylie sebagai sebuah inspirasi, karena dirinya memang bisa melihat peluang dan berbisnis di usia muda. Kalau Kylie bisa, maka anda juga pasti bisa. 

You may also like

Leave a comment