Margin Wieheerm, Model yang Berkarier Sejak Usia 3 Tahun

Margin Wieheerm, Model yang Berkarier Sejak Usia 3 Tahun Sumber: Instagram @marginw

MATA LELAKI - Berkarier di usia muda merupakan sebuah pencapaian tertinggi yang dimiliki oleh seorang model ternama. Jalan panjang untuk meraih kesuksesan memang masih terbuka jika sudah mencapai puncak popularitas. Salah satu contoh model muda yang sudah mencapai kesuksesan di usianya yang belia adalah Margin Wieheerm. Seperti apakah profilnya? Berikut ulasannya untuk anda.

Jika disebutkan namanya, mungkin masih belum banyak yang mengetahui siapa sosok dari wanita manis ini. Namun, jika sudah dilihat sosoknya, pasti anda akan mengetahuinya. Namun, kariernya yang berasal dari panggung kota Bandung tersebut sangat baik. Karena selain menjadi model di kota Kembang tersebut, dirinya juga pernah membuat sebuah rekaman tembang-tembang khas Sunda.

#
Foto: Instagram Margin Wieeherm

 

Dirinya bahkan sudah mengawali jejaknya sebagai seorang model pada saat usianya mencapai 3 tahun. Dirinya memenangkan beberapa kontes modelling tingkat provinsi DKI Jakarta. Tidak hanya itu, untuk side jobnya sebagai seorang model, Margin Wieheerm pernah bergabung dengan Lipgloss, yakni girlband dan menghasilkan sebuah single yang diberi nama Salting.

Seperti yang disinggung di atas, dirinya sudah melakoni prrofesi sebagai seorang model saat usianya 3 tahun. Dalam sebuah wawancara, Margin bercerita bahwa dirinya pernah membintangi produk pasta gigi pada usianya yang masih balita tersebut. Saking banyaknya kejuaraan yang dia ikuti, dirinya bahkan pernah ditolak untuk mengikuti salah satu ajang karena dinilai selalu menjadi juara di ajang-ajang sebelumnya.

#
Foto: Instagram Margin Wieeherm

 

Sukses di dunia modelling membuatnya melebarkan sayap ke bidang hiburan khususnya di tanah air. Pada usia remaja yang menginjak 13 tahun, Margin mendapatkan tawaran dari rumah produksi MD Entertainment untuk melakoni sebuah peran dalam sinetron Manusia Harimau. Dari situlah dirinya mulai dikenal oleh publik.

Memiliki kesibukan di dunia modelling dan hiburan di tanah air, Margin Wieheerm harus memutar otak untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Dirinya menggunakan suntikan yang berisi vitamin untuk menjaga kebuarannya tersebut. Meskipun dinilai membahayakan, namun Margin mengatasinya dengan cara banyak minum. Akan tetapi, penggunaan suntik vitamin itu hanya bersifat sementara. Dirinya kini memilih untuk menggunakan suplemen untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Leave a Comment