Marcha Sharapova Rusli, Gadis Cantik Bertalenta

Marcha Sharapova Rusli, Gadis Cantik Bertalenta Sumber: instagram @marcha.sharapova.rusli

MATA LELAKI - Pada tahun 2020 ini banyak sekali wanita-wanita cantik yang memiliki talenta atau bakat luar biasa. Mereka banyak yang memiliki prestasi baik akademik atau lainnya, prestasi yang didapat juga bukanlah prestasi biasa. Kebanyakan menjadi seorang pemenang dalam ajang kecantikan. Seperti salah satunya yang dialami oleh gadis cilik dan cantik satu ini. Marcha Sharapova, merupakan seorang gadis cantik yang pernah mendapatkan penghargaan sebagai Puteri Cilik Indonesia 2019. Ia masih tergolong begitu muda dan sudah bisa mendapatkan penghargaan seperti ini.

Paras cantik dan masih sangat menggemaskannya itu bisa mengantarkannya menjadi seorang pemenang. Selain itu Marcha memiliki gaya yang sederhana namun tetap terlihat anggun. Ia bisa dengan mudah berpose di depan kamera untuk memperagakan seperti model yang sudah profesional. Meskipun masih belia Marcha sudah terlihat memiliki bakat yang cukup baik, sehingga dirinya juga mendapatkan apresiasi dari banyak orang.

#

 

Gadis cilik nan cantik ini memiliki usia yang begitu muda, pada 8 Maret 2020 kemarin dirinya baru saja merayakan ulang tahun yang ke-13. Namun tahukah anda meskipun usianya baru menginjak 13 tahun, anda pasti tidak akan menyadarinya jika melihat dari fotonya yang ada di media sosial instagram. Justru dalam foto tersebut Marcha terlihat sudah berusia 17 atau 18 tahunan. Terlihat sudah ABG, namun kenyataannya usia 13 tahunnya masih melekat kuat pada diri Marcha.

#

 

Kecantikan serta keimutan yang dimiliki bukanlah apa-apa, ia justru memiliki banyak talenta lain yang bisa mengantarkannya sampai sekarang ini. Marcha sudah memiliki 300 ribuan followers aktif yang setia menanti kabar dari Marcha di Instagramnya. Ia juga sangat fasih dalam berbahasa inggris, bahkan dalam semua caption di media sosialnya ia tidak menggunakan bahasa Indonesia sama sekali. Semuanya ia tulis dengan pengucapan bahasa Inggris yang grammarnya juga sudah sangat bagus. Selebgram cilik ini sangat aktif dalam menanggapi komentar para penggemarnya.

Marcha yang aktif sebagai selebgram juga, sering mendapatkan banyak endorse dari pemiliki toko online maupun offline. Ia kerap mendapatkan endorse, seperti penjualan baju, pengenalan aplikasi yang tengah viral atau turut memeriahkan promo-promo yang tengah diadakan toko online besar, seperti Shopee dan lain sebagainya. Meskipun dalam endorse-nya tersebut Marcha tidak terlalu aktif dalam memeragakan gaya, dan terlihat masih sangat kaku. Namun sepertinya ini adalah hal yang wajar, mengingat usianya yang baru saja menginjak 13 tahun.

#

 

Terkadang Marcha bergaya di depan kamera seperti para wanita dewasa di luaran sana. Ia dengan senyum manisnya tersebut, bisa menarik perhatian khalayak ramai terutama warga dunia maya. Ia dengan sigap dan pandai dalam bergaya di depan kamera, dan sepertinya jika sudah besar nanti, Marcha bisa menjadi model profesional.

Leave a Comment