Mantan Idol Kpop Ini Ungkap Sisi Gelap di Balik Seksinya Girlband Kpop

Mantan Idol Kpop Ini Ungkap Sisi Gelap di Balik Seksinya Girlband Kpop Sumber: koreaboo.com
MATA LELAKI - Kalau anda penggemar Kpop, pasti anda tahu kalau Girlband di Korea umumnya tidak hanya memperlihatkan kemampuan menyanyi dan juga menari, tapi juga menghadirkan konsep yang berbeda-beda. Ada konsep yang girly seperti Twice, ada konsep lebih hip hop dan swag seperti 2NE1 dan juga Blackpink. Lalu juga ada konsep seksi dalam hal busana, lagu dan koreografi seperti grup Kpop Stellar. Stellar sendiri sudah bubar, dan grup ini memang dikenal dengan gaya sensual mereka. Tapi, ternyata ada rahasia kelam di balik konsep seksi tersebut.
 
Hal ini diungkapkan oleh Gayoun yang merupakan mantan personel Stellar, yang kini beralih dari Idol menjadi aktris. Ia sendiri, membagikan kisah dirinya ketika masih menjadi Idol yang kurang menyenangkan saat masih promosi. Stellar sendiri, awalnya akan debut dengan konsep "cute", tapi dari total tiga album mereka, masih belum berhasil menarik banyak penggemar. Nah, setelah tiga tahun menjadi idol dan tidak begitu terkenal, akhirnya Stellar mendapatkan sedikit popularitas. Ketika itu, mereka menarik perhatian para masyarakat dengan konsep seksi yang begitu provokatif dari lagu Marionette. Saat itu, di salah satu adegan video klip, personil Stellar harus menumpahkan susu putih ke bagian dada yang ditonjolkan.
 
#
Sumber: CNN
 
 

Parahnya, salah satu member yang melakukannya, saat itu masih 20 tahun dan dirinya terkejut bahkan dia sampai tidak bisa minum susu putih lagi sampai hari ini. Bahkan kata Gayoun, member tersebut masih sakit hati hingga saat ini. Sejak saat itu pula, banyak orang yang mengenal Stellar dengan konsep seksi mereka. Agensi Stellar pun mencoba untuk bisa mengakali mereka agar mau menari dan juga melakukan pemotretan dengan baju yang lebih terbuka. Padahal, para anggota Stellar sudah meminta untuk mereka mengurangi memakai baju-baju seksi.

Konsep seksi ini, nyatanya membuat Gayoun terpukul berat karena tidak sangat sesuai dengan kepribadian aslinya. Apalagi, banyak orang yang mengganggap penampilan Gayoun tersebut menjadi kurang baik, seperti suka party, minum dan merokok. Hal inipun, berimbas pada orangtua member yang juga tersakiti.
 
Semoga saja industri hiburan Korea tak lagi seperti ini.

Leave a Comment