Tuesday Dec 07, 2021 01:19

Manjanya Model Sari Rahayu Ratnawati

Manjanya Model Sari Rahayu Ratnawati

MATA LELAKI - Sari Rahayu Ratnawati, adalah salah satu sosok model yang terkenal sebagai dara muda. Namun, tidak hanya terkenal dari sisi keterkenalannya saja sebagai dara muda, tetapi juga dikenal sebagai sosok model yang manja mengingat latar belakangnya yang bukan sebagai anak pertama.

Ayyu adalah nama pendek yang biasa orang-orang sematkan pada Sari Rahayu Ratnawati. Ia merupakan sosok model cantik yang dikenal sebagai nama Ayyu. Mungkin saja nama Ayyu ini diambil dari namanya yang merupakan Rahayu? Dan benar saja, orang memang lebih mengenalnya dengan sebutan Ayyu.

Manja yang Mandiri

amoplus

 

Sari Rahayu Ratnawati merupakan sosok gadis cantik yang memang dikenal sebagai sosok yang manja karena ia sebenarnya adalah anak terakhir dari empat bersaudara. Namun, meskipun dikenal sebagai sosok yang terlahir anak terakhir ia juga mengakui dirinya mandiri sebab terbiasa kerja sejak kecil.

Butuh Pasangan yang Bisa Mengayomi

amoplus

 

Membaca judul di atas, sudah jelas sekali bahwa sosok Sari Rahayu Ratnawati mengaku sebagai sosok yang mandiri di samping sifat manjanya. Ia lebih dikenal sebagai orang yang manja terhadap pasangan, serta benar-benar membutuhkan pasangan yang bisa mengayomi dirinya supaya ia bisa bermanja puas.

Jika kita perhatikan bentuk lekuk tubuh seorang Sari, memang tampak seksi cocok sekali dengan profesinya sebagai seorang model. Akan tetapi, jika kita menilik lekuk tubuh tinggi semampai yang dimiliki oleh seorang pramugari pun agaknya tidak berbeda jauh dengan model, bukan? Jadi, menjadi pramugarilah impian seorang Sari sejak kecil.

Asal Ikhlas Menjalankan Profesi Saja

amoplus

 

Sari Rahayu mungkin memang ingin bercita-cita ingin menjadi seorang yang terbang ke angkasa kemudian melayani banyak orang dengan setulus hati karena ia memang ingin menjadi seorang Pramugari. Akan tetapi, justru ia lebih rela bekerja yang halal, asalkan hal tersebut dapat membahagiakan bagi orangtuanya.

Menurut Anda bagaimana? Unik sekali impian seorang Sari hingga dewasa, bukan?

You may also like

Leave a comment