Manisnya Indrayani Rusady yang Memukau

Manisnya Indrayani Rusady yang Memukau Sumber: Dailysia

MATA LELAKI - Selebgram sekaligus youtuber dengan nama Indriyani Rusady tengah menjadi sorotan lantaran salah satu aksinya tergolong lebay. Atas aksinya tersebut, Indriyani justru menerima banyak sindiran. Beberapa waktu lalu Indriyani mengunggah suatu klarifikasi bahwa dia telah putus dari pacarnya.

Karena profesinya hanya sebagai seorang selebgram dan youtuber, semua orang pun menganggap bahwa hal itu sangat berlebihan dan tidak penting.

Biodata Artis
Biodata Artis

 

Tetapi ada suatu fakta yang membuat sosok Indriyani mendapat banyak sorotan. Dia adalah keponakan dari artis senior Paramitha Rusady. Dengan statusnya sebagai keponakan Paramitha Rusady, menjadikan salah satu hal yang menarik dari Indriyani.

Indriyani Rusady lahir pada 22 Agustus 1998. Dia mempunyai seorang kakak laki-laki dengan nama Genefi Rusady. Indriyani Rusady cukup dekat dengan Paramitha. Dia pernah tampil di suatu acara meet and greet bersama Paramitha.

Hot Detik
Hot Detik

 

Selain mempunyai profesi sebagai seorang selebgram dan youtuber, Indrayani juga berprofesi sebagai penulis. Dia telah menulis sebuah novel. Indrayani mempunyai instagram dengan nama akun indrayanigr.

Selain pandai dalam menulis, Indriyani juga mempunyai skill vokal yang cukup bagus. Hal ini dia buktikan saat tampil dalam acara meet and greet bersama Paramitha Rusady. Di acara itu, Indrayani membawakan lagu yang berjudul Sayap Cinta yang juga merupakan lagu milik tantenya, Paramitha Rusady.

Pikdo
Pikdo

 

Dia juga pernah terjun dalam dunia seni peran dengan membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Srigala. Melalui sinetron itu, membuat nama Indriyani Rusady mulai dikenal.

Pada tahun 2020 Indriyani telah merilis sebuah novel dengan judul Pastelizzie. Perilisan dari novel tersebut cukup menarik. Indriyani bahkan telah menyiapkan sebuah akun khusus untuk novelnya dengan nama pastelizzie.indy. Selain itu dia juga telah mempunyai model khusus untuk karakter utama dalam novel itu.

IDN Times
IDN Times

 

Promosi Pre Order dari novelnya terlihat sangat menarik, karena akan memperoleh hadiah eksklusif berupa tanda tangan Indriyani Rusady, photo card, bookmark, lollipop, boneka berbentuk pastel, sticker Pastelizzie, undian dinner eksklusif hingga undian iPhone 11. Novel karya Indriyani Rusady, diterbitkan oleh Coconut Books. Buku itu juga dapat dibeli secara online melalui aplikasi Shopee.

Leave a Comment