Friday Aug 12, 2022 10:14

Manis dan Memukaunya Shania Gracia Personel JKT48

Manis dan Memukaunya Shania Gracia Personel JKT48

MATA LELAKI - Nama personel JKT48 Shania Gracia juga menjadi sorotan selain Zara JKT48 yang membintangi film Dua Garis Biru. Shania juga mulai melebarkan sayapnya ke dunia akting dengan berperan dalam film Dilan 1991 dengan berperan sebagai Atik.

Dengan aktingnya tersebut Shania cukup berhasil menyita perhatian publik dan membuktikan bahwa ia juga mempunyai bakat dalam dunia akting. Seperti apa profil personel JKT48 yang manis tersebut?  Berikut ini alasannya.

Hipwee
Hipwee

 

Dengan paras cantiknya tersebut Sania pastinya didekati oleh banyak laki-laki. Banyak kabar beredar mengenai kehidupan asmaranya. Kabar yang beredar luas, Shania mulai menjalin hubungan dengan atlet bulutangkis muda berbakat, Kevin Sanjaya.

Seperti yang sudah diketahui, bahwa JKT48 adalah idol grup yang memiliki banyak sekali personel. Dalam perjalanannya, JKT48 selalu meregenerasi para membernya. Shania Gracia sendiri adalah personel generasi ketiga dan mulai bergabung dengan JKT48 pada 1 Desember 2016.

Shukan Bunshun
Shukan Bunshun

 

Seperti halnya para member JKT48 lainnya, Shania Gracia pastinya memiliki banyak fans. Tentunya kebanyakan berasal dari kaum laki-laki. Dengan wajah cantik, rambut panjang, kulit putih dan lekuk tubuh yang proporsional, tidak mengherankan Shania Gracia mudah dicintai para kaum adam.

Shania Gracia juga bisa menjadi inspirasi OOTD karena selalu terlihat berpenampilan gaya dan modis. Dalam foto-foto yang diunggah ke akun instagramnya, Shania selalu mengenakan busana yang fashionable. Dengan gaya modisnya tersebut, kecantikannya makin terpancar dan membuat hati siapa saja jatuh cinta.

MataMata.com
MataMata.com

 

Selain dikabarkan dekat dengan Kevin Sanjaya, Shania Gracia juga sangat mengidolakan atlet bulutangkis muda tersebut. Dalam akun instagramnya, ia sempat mengucapkan apresiasi atau pujian saat Kevin memenangkan pertandingan. Salah satunya, dengan mengucapkan "selamat" di kolom komentar akun Kevin Sanjaya.

MataMata.com

 

Seperti halnya kebanyakan artis lainnya, Shania Gracia juga seringkali endorse produk. Dengan kecantikannya, pastinya tidak mengherankan jika banyak produk yang berdatangan untuk minta diiklankan. Jumlah followers-nya yang cukup banyak, juga jadi daya tarik tersendiri dan akan memikat hati para fans.

You may also like

Leave a comment