Wednesday Nov 30, 2022 00:55

Mana Tempat yang Tepat untuk Kencan Pertama? Ini Kata Para Wanita

Mana Tempat yang Tepat untuk Kencan Pertama? Ini Kata Para Wanita

MATA LELAKI - Bagi para pria, memilih tempat untuk kencan pertama, terbilang susah-susah gampang. Para pria berpikir, tempat mana yang cocok untuk menjadi kencan pertamanya. Karena jika sampai salah memiih tempat, maka bisa-bisa kencannya menjadi gagal total. Kencan pertama itu memang sangat penting, karena hal ini akan memberikan kesan pertama yang dilihat oleh gebetan anda. Kencan pertama juga akan menjadi indikator, apakah ia akan ingin diajak untuk kencan kedua dan kencan-kencan selanjutnya.

Agar anda tidak bingung, lebih baik tanya langsung apa tempat untuk kencan pertama yang ideal dari wanitanya. 

Dessy Chindrajauti, Mahasiswi/Freelancer

Mana Tempat yang Tepat untuk Kencan Pertama? Ini Kata Para Wanita
Sumber: Male Indonesia

 

Untuk kencan pertama, pemilihan tempat itu sangatlah penting. Maka dari itu, Dessy akan melihat bagaimana sang pria, menyiapkan tempat dan kencan pertamanya tersebut. Karena dari kencan pertama saja, menurut Dessy bisa dilihat mana pria yang serius dan mana pria yang hanya ingin main-main saja. Kencan pertama sendiri akan dibuat menjadi kenangan, maka dari itu para pria harus melihat dulu tipe seperti apa wanita yang sedang didekatinya. Para pria harus tahu dulu tipe wanitanya, apakah ia suka tempat romantis, atau ia suka musik, bisa bawa ke cafe yang ada live music dan instagramble. Setelahnya, barulah pria yang menyiapkan dari obrolan dan pakaiannya.

Evi Wijaya, Model

Mana Tempat yang Tepat untuk Kencan Pertama? Ini Kata Para Wanita
Sumber: Male Indonesia

 

Menurut model eksotis satu ini, tempat untuk kencan pertama memang harus yang memorable dan bisa untuk dikenang selamanya. Menurut Evi sendiri, tempat kencannya juga tidak harus ke restoran romantis, bisa juga di cafe, pantai atau sport center. Malah akan menjadi nilai plus, kalau para pria bisa memberikan nilai plus dan juga nilai yang unik untuk wanitanya. Evi sendiri mengatakan, untuk tempat kencan pertama, sebaiknya hindari tempat bising seperti klub atau konser. Ataupun kalau pilih ke bioskop, akan banyak sekali waktu yang terbuang, yang semestinya bisa saling ngobrol dan mengenal satu sama lain. Tapi menurut Evi juga, bisa aja nonton tapi juga diselipkan dengan dinner sehabis nonton, jadi keduanya bisa mendapatkan 'feel'-nya. 

Jadi, mana lokasi yang akan anda pilih sebagai lokasi kencan pertama jika dilihat dari pendapat para wanita di atas?

You may also like

Leave a comment