Wednesday Jan 26, 2022 20:37

Mampir Sejenak di Monkey Drink House, Bar Koktail di Italia

Mampir Sejenak di Monkey Drink House, Bar Koktail di Italia

MATA LELAKI - Bar minuman koktail seringkali menjadi tempat favorit untuk melepas lelah dan stres setelah bekerja. Bar juga bisa menjadi tempat paling menarik untuk dikunjungi terutama untuk kaum pria yang sangat menyukai berbagai tempat hiburan malam. Italia memiliki berbacam lokasi wisata menarik yang bisa dikunjungi semua orang, memiliki banyak tempat romantis untuk para pasangan yang ingin mengabadikan momen indah hanya berdua saja, dan juga tidak ketinggalan dengan lokasi untuk nongkrong atau berburu kuliner. Bar merupakan salah satu tempat yang menjadi favorit warga negara Italia, mereka yang mayoritas menyukai minuman alkohol tentunya akan sangat memajukan tempat bar yang ada di negara tersebut.

Mampir Sejenak di Monkey Drink House, Bar Koktail di Italia

 

Jika anda pernah pergi ke Italia pastinya anda sudah banyak melihat tempat hiburan malam seperti bar. Monkey Drink House merupakan salah satu bar terbaik yang ada di Italia, bar ini menyediakan banyak sekali minuman alkohol, namun yang menjadi ciri khasnya adalah berjenis koktail.

Seperti namanya, Bar Monkey menggunakan desain interior dan eksterior yang berkaitan dengan monyet. Hampir seluruh sisi bangunan memiliki ciri khas monyet, seperti lukisan dan beberapa ornamen lainnyaa, yang semakin membuat bar ini begitu berbeda dari bar lainnya yang ada. Jika dilihat dari luar, Monkey Drink memiliki bangunan yang cukup kuno, dimana pada bagian pintunya saja terbuat dari kayu yang terlihat sudah usang. Selain itu pada temboknya sudah terlihat begitu tua dengan minimnya cat baru yang ada.

Mampir Sejenak di Monkey Drink House, Bar Koktail di Italia

 

Meskipun sudah terlihat usang, Monkey Drink tetap bisa menghasilkan kesan memuaskan pada bangunan bagian dalamnya. Untuk bartender yang ada bukan hanya para pria saja, melainkan ada beberapa wanita yang cukup menarik perhatian. Dengan penampilan yang simpel, mereka terlihat cantik dan sedikit seksi.

Para bartender yang sudah profesional dalam bidangnya tersebut juga semakin memanjakan para pengunjung di kala memesan minuman atau camilan ringan, mereka akan sedikit melakukan pertunjukan sederhana untuk menghibur para pengunjung yang datang. Jika anda tertarik untuk melihat-lihat seperti apa bar satu ini, bisa datang langsung ke Via Duomo 11, Matera, Italia 75100.

Mampir Sejenak di Monkey Drink House, Bar Koktail di Italia

 

Untuk semakin memeriahkan suasana, pada hari-hari tertentu pihak bar juga turut menghadirkan Disc Jockey yang akan membuat para pengunjung merasa betah. Sembari menikmati minuman yang ada, mereka juga bisa menikmati acara yang sudah dipersiapkan secara matang-matang.

Tentunya bar ini memberikan suasana yang berbeda, dan bisa menjadi obat stres siapa saja yang sedang memiliki masalah tertentu. Monkey Drink ini juga selalu ramai dikunjungi, baik dari warga lokal maupun para turis yang datang. Ini membuktikan bahwa bar Monkey satu ini memiliki kualitas yang baik dan juga menyajikan pelayanan yang baik pula, sehingga banyak yang akan datang lagi karena puas dengan pelayanan yang ada.

You may also like

Leave a comment