Wednesday Nov 30, 2022 02:09

Malu Ungkapkan Perasaan ke Gebetan, Simak Tips Ini

Malu Ungkapkan Perasaan ke Gebetan, Simak Tips Ini

MATA LELAKI - Para pria kebanyakan sudah memiliki wanita yang didekati untuk dijadikan kekasih, namun siapa sangka masih banyak yang malu-malu maupun bingung bagaimana cara untuk mengungkapkan perasaan kepada wanita yang disukainya. Menyatakan perasaan kepada wanita memanglah terlihat mudah, namun siapa sangka pria yang belum pernah berpacaran sama sekali akan merasa bingung dan grogi. Namun jika anda ingin mendapatkan hatinya, anda haruslah memberanikan diri untuk mengatakan apa yang anda rasakan kepada gebetan anda. Jika masih bingung dan malu untuk mengungkapkan perasaan kepada wanita idaman anda, cobalah simak tips ini.

1. Yakinlah Pada Diri Sendiri 

Malu Ungkapkan Perasaan ke Gebetan, Simak Tips Ini

 

Untuk mengungkapkan perasaan kepada wanita idaman anda yang terpenting yakinlah bahwa anda memang benar-benar mencintainya. Cari tahu juga gerak-gerik dari wanita idaman anda apakah dirinya merespon dengan baik saat anda mengajak jalan, makan dan bercerita. Jika ia merespon dengan baik yakinlah bahwa memang ia menyukai anda, katakan sejujurnya untuk urusan diterima maupun ditolak itu menjadi urusan wanita idaman anda, namun kebanyakan wanita yang merespon dengan baik, ia diam-diam menyukai juga pria yang dekat dirinya.

2. Siapkan hal yang ingin dibicarakan

Malu Ungkapkan Perasaan ke Gebetan, Simak Tips Ini

 

Sebelum menyatakan perasaan anda kepada wanita idaman, anda harus mempersiapkan terlebih dahulu hal apa yang ingin disampaikan. Jangan sampai tanpa persiapan sehingga ketika mengungkapkan perasaan anda merasa grogi saat berada di depannya. Bila perlu buatlah jadwal kapan waktu yang tepat, serta bagaimana kata-kata untuk mengungkapkan perasaan anda. Buatlah juga gombalan-gombalan terlebih dahulu buat ia masuk ke dalam percakapan anda, jika ia mulai merespon anda dapat mengungkapkan perasaan kepada wanita idaman anda.

3. Ungkapkan Melalui Humor Anda

Malu Ungkapkan Perasaan ke Gebetan, Simak Tips Ini

 

Dalam mengungkapkan perasaan tak melulu harus serius dan tegang. Wanita lebih menyukai kondisi rileks di saat membahas suatu hal. Buatlah ia tertawa, ungkapkan perasaan anda melalui lelucon yang menjerumus ke dalam ungkapan isi hati anda. Jika anda berhasil wanita idaman anda akan bertanya apakah benar yang anda ucapkan, ia akan mulai serius dalam membahas hal ini karena menurutnya anda tak pernah bercanda sampai terbawa perasaan. 

4. Pilih waktu yang tenang

Malu Ungkapkan Perasaan ke Gebetan, Simak Tips Ini

 

Saat anda akan mengungkapkan perasaan kepada wanita idaman anda jangan sampai memilih waktu dalam menyampaikannya, carilah waktu yang tenang saat dirinya sedang bersantai. Jangan sampai saat dirinya masih terlihat lelah dan sibuk anda justru dengan pedenya mengungkapkan kepadanya, hal ini justru akan membuat dirinya semakin kesal justru yang lebih buruk anda bisa diusir dari tempatnya tersebut. Bila perlu ajaklah liburan ke tempat wisata yang tenang saat liburan datang.

5. Mintalah saran ke teman wanitanya yang bisa dipercaya

Malu Ungkapkan Perasaan ke Gebetan, Simak Tips Ini

 

Terkadang anda dekat dengan teman wanita idaman anda adalah hal sangat menguntungkan. Selain mencoba saran di atas, cobalah untuk konsultasi dengan temannya dengan catatan jangan sampai ia membocorkan hal tersebut. Karena teman dekatnya lah yang lebih mengetahui wanita idaman anda selain orangtuanya. Coba tanyakan hal apa yang ia sukai atau yang tidak disukai, cara ini merupakan cara yang terbilang paling ampuh dan tepat. Karena untuk mendapatkan cinta anda cobalah untuk selalu mendekati temannya juga, namun jangan sampai anda sampai menyukai temannya tersebut.

Itulah beberapa tips mengungkapkan perasaan anda kepada wanita yang anda sukai, jangan sampai anda kalah dengan orang lain yang juga menyukainya karena anda terlalu lama menunda untuk mengatakan perasaan anda. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

You may also like

Leave a comment