Malam Penuh Kelezatan, Old Wood Bistro & Bar Surabaya

Malam Penuh Kelezatan, Old Wood Bistro & Bar Surabaya Old Wood Bistro & Bar

MATA LELAKI - Beberapa dari Anda yang sedang berkunjung ke Surabaya mungkin bertanya tentang tempat-tempat yang tepat di kota ini, yang menyajikan makanan enak untuk makan malam akhir pekan. Jangan khawatir, karena Surabaya adalah kota besar yang memiliki segudang tempat makan yang pantas untuk didatangi, tidak kalah dengan kota besar lainnya. Cukup banyak tempat dimana Anda bisa menghabiskan malam menikmati dunia malam kuliner Surabaya yang modern dan berkelas. Dalam artikel kali ini, akan kami bahas sebuah bar yang paling tepat untuk Anda untuk secara maksimal menikmati makan malam yang sempurna, baik itu dari segi kelezatan makanannya, pilihan minuman, serta dari suasananya yang mendukung kenyamanan Anda.

//www.oldwoodbistro.com/

Old Wood Bistro & Bar adalah tempat yang bisa menjadi pilihan utama Anda bila Anda sedang berada di Surabaya. Bari ini sendiri sudah buka cukup lama di Kota Pahlawan ini, yaitu didirikan sekitar tahun 2016. Jam buka mereka mulai dari jam 4 sore dan berakhir sampai tengah malam. Lokasinya sangat strategis, karena dekat daerah permukiman dan pusat bisnis di jantung kota. Cukup mudah ditemukan karena tidak terlalu jauh dari jalan utama di Surabaya. Terletak di daerah Gubek tepatnya di Jl. Nias no. 98.

#

Old Wood Bistro & Bar tidak terlalu besar, tapi tidak juga kecil. Besarnya sedang saja, namun cukup untuk menampung sekitar 100 orang. Mereka memiliki ruang duduk indoor dan outdoor. Bila Anda termasuk perokok, ruang outdoor adalah tempat yang nyaman untuk Anda tanpa mengganggu orang lain. Mereka pun memiliki area belakang untuk acara khusus yang membutuhkan ruang yang lebih privat. Disediakan pula proyektor di sini sehingga jika ada pertandingan olahraga yang ingin Anda tonton, Anda dapat menontonnya di sana. Tersedia pula beberapa permainan ringan yang bisa Anda pinjam untuk Anda mainkan bersama rekan di meja.

Untuk desain interiornya, Old Wood Bistro & Bar memberikan konsep yang sangat sederhana dengan dinding kaca transparan berornamen mayoritas kayu. Semua itu memberikan pandangan yang luas sehingga tidak terkesan sumpek, dan berhasil menciptakan suasana yang sangat hangat. Untuk furniturnya, meja dan kursi yang digunakan tetap menonjolkan bahan kayu sebagai materialnya, bergaya unik dan diberi kesan kuno atau tua seperti nama restorannya. Begitu pula meja barnya yang dikonsep serupa dengan menyertakan unsur kayu. Semuanya pasti membuat Anda ingin mengunjungi bar ini berkali-kali, untuk menikmati suasananya sambil menikmati makanan dan minumannya.

#

Old Wood Bistro & Bar menawarkan menu yang kebanyakan berasal dari menu masakan Barat, Italia, dan sedikit makanan Asia. Mereka menawarkan salad, sup, pasta, pizza, makanan ringan, steak dan lainnya. Suguhan salmon steak dan Margharitha pizza serta Pepperoni pizza layak Anda pesan dan cicipi karena memiliki rasa yang enak dan mantap. Bagi Anda yang memiliki lidah lokal yang tidak bisa berkompromi dengan menu luar, untungnya kafe ini memberikan pilhan menu lokal yang juga lezat. Suguhan “Sego bebek” dan Ayam panggang muda akan memberikan kelezatan yang maksimal.

#
Untuk minuman, mereka memiliki berbagai pilihan minuman panas dan minuman dingin. Selain itu, tersedia pula variasi minuman beralkohol seperti bir dan wiski. Di samping itu, pilihan jusnya pun layak Anda coba, karena disuguhkan dengan tampilan yang baik disertai dengan rasa yang menyegarkan. Semua itu dapat Anda pesan dengan kisaran harga yang tidak terlalu mahal, dan cukup standar untuk ukuran kota besar seperti Surabaya.

//www.oldwoodbistro.com/
Secara keseluruhan, bersantap makanan dan minuman di sini bisa dibilang bagus dan sangat layak. Old Wood Bistro & Bar akan menjadi tempat yang menyenangkan untuk menikmati malam di Surabaya. Dengan makanannya yang enak dan variasi minuman yang beragam, akan menjadi nilai lebih dari bar ini. Apalagi mereka pun memberikan suguhan live musik untuk menyemarakkan dan melengkapi suasana, sehingga lengkaplah pengalaman Anda dalam menghabiskan malam akhir pekan.

Sumber foto : https://www.oldwoodbistro.com/

Old Wood Bistro & Bar
Jl. Nias no. 98. Gubeng. Surabaya.

Leave a Comment