Makanan Ini Cocok untuk Anda Makan Saat Berkencan

Makanan Ini Cocok untuk Anda Makan Saat Berkencan Sumber: Male Indonesia

MATA LELAKI - Kencan biasanya menjadi momen yang dinantikan pasangan, atau sedang dalam proses PDKT. Momen ini akan menjadi momen first impression anda di mata wanita pujaan anda. Jadi anda benar-benar harus menyiapkan dengan baik, dari pemilihan restoran, baju yang dikenakan, topik obrolan dan juga makanan yang akan disantap. Penting bagi diri anda, mempersiapkan sejauh mungkin, sebelum hari H. Karena tentu, anda ingin meninggalkan kesan yang baik untuk gebetan anda bukan? Anda juga tidak ingin berhenti di kencan ini saja.

Untuk urusan makanan, ada beberapa makanan yang cocok untuk dimakan di kencan. Maka dari itu, anda harus meriset, restoran mana yang menyediakan menu-menu di bawah ini.

#
Sumber: Male Indonesia

 

Mini Pasta

Memesan pasta saat kencan pertama anda, tentu tidaklah salah. Tapi ada baiknya, anda memesan makanan pasta dalam ukuran yang kecil. Karena pasta dalam ukuran kecil, akan jauh lebih mudah dimakan dan juga tidak terlalu mengenyangkan. Mini pasta juga cocok, menjadi teman makan anda dengan wanita anda.

Pizza

Pizza juga bisa menjadi pilihan yang tepat dan bisa anda pilih, untuk menjadi menu kencan anda. Selain memang lezat, pizza cocok sekali membangun obrolan dengan gebetan anda. Pilihlah pizza dengan topping yang relatif tidak beragam, karena akan mudah dimakan dan juga tidak bisa tumpah di celana anda.

Salad

Salad menjadi makanan yang tepat untuk anda konsumsi, ketika anda berkencan. Karena Salad sendiri, memang dikemas dengan beragam vitamin dan juga mineral. Mudah dimakan dan tidak akan membuat perut anda kenyang. Bahkan kalau anda memesan salad, anda akan memberi kesan kalau anda sebagai pria yang bisa menjaga tubuh anda. 

Sushi

Praktis dan mudah sekali disantap, jadi anda tidak akan terburu-buru untuk menghabiskan makanan ketika anda kencan. Anda perlu perhatikan, ketika anda mencelupkan sushi anda ke dalam kecap, jangan sampai cipratannya mengotori kemeja anda.

Leave a Comment