Majalah Rolling Stone Membuat Bir Pertamanya

Majalah Rolling Stone Membuat Bir Pertamanya Sumber: brewbound.com

MATA LELAKI - Untuk pertama kalinya dalam sejarah, majalah Rolling Stone meluncurkan bir kriya dari buatan perusahaan ini sendiri. Rolling Stone, bekerja sama dengan Elysian Brewing Company, pada tanggal 1 Februari 2020 resmi merilis bir buatannya dan telah beredar di pasaran. Anda sebagai penggemar dan pembaca majalah Rolling Stone jangan ketinggalan mencicipi bir kriya buatan mereka.

Bir ini sendiri, tersedia dalam kemasan 12 oz dan juga 16 oz. Kandungan alkoholnya mencapai 4,8% Abv, jadi masih tergolong sedang-sedang saja. Bir ini sendiri, terbuat dari hops mandarina bavaria, Crystal dan Cascade. Semua itu menjadikan rasa bir ini begitu renyah dan juga aroma karamerl yang nikmat serta rasa dan harum orange marmalade. Rasanya memang pas, apalagi dinikmati dengan BBQ lezat nan nikmat.

#
Sumber: Beergembira


Bir produksi ini sendiri, dinamai dengan nama Rolling Stone Lager, yang secara resmi diperkenalkan pada acara Rolling Stone LIve: Miami Big Game Experience. Bagi para pemberontak dan jiwa-jiwa yang terkesan liar, anda bisa mulai mendapatkan bir ini pada bulan April 2020.

#
Sumber: Beergembira


Bir ini sendiri bekerja sama dengan Eylsian Brewing Company, yang merupakan rumah racik bir yang mengakar pada kecintaan pada musik dan juga seni. Mereka, brewing ini, mendukung dan sangat terinspirasi oleh musik sejak awal berdirinya. Layaknya sebuah penghayalan pada sebuah seni, Elysuan Brewing Company akan selalu berusaha mendorong semua batas-batas dengan eksperimentasi dan juga dengan kolaborasi. Hal ini, sangat seirama dengan prinsip dari Rolling Stone.

#
Sumber: Beergembira

 

Bir ini sendiri, akan menjadi bir resmi dari berbagai acara Rolling Stone. Jadi jangan kaget, kalau anda ke festival musik yang diadakan Rolling Stone, maka anda akan melihat bir ini. Mulailah dari sekarang sedari awal untuk mulai mencoba dan mencicipinya jika anda mengaku sebagai fans majalah Rolling Stone sejati.

Leave a Comment