Wednesday Oct 20, 2021 05:07

Maja House, Sensasi Ngebir Sambil Melihat Kota Bandung Dari Atas

Maja House, Sensasi Ngebir Sambil Melihat Kota Bandung Dari Atas

MATA LELAKI - Menikmati suasana kota Bandung dari atas ketinggian bisa menjadi alternatif lain dari cara menghabiskan liburan anda ketika berada di kota Bandung. Ada banyak resto dan bar yang menyediakan keunggulan tersebut, bukan saja rooftop bar, namun juga ada sebuah resto yang benar-benar menyediakan panorama kota Bandung langsung dari ketinggian. Adalah Maja House, yang merupakan resto and bar yang terletak di Jalan Sersan Bajuri. Tempat ini memberikan suguhan pemandangan dari atas sebuah bukit. Lokasinya sendiri berada di sebelah Stevie G Hotel, jadi anda bisa sekalian menginap di sana dan menikmati suasana Bandung dari atas.

Tempatnya sangat nyaman untuk hangout atau berkumpul dengan keluarga anda. Selain itu jika anda memiliki pasangan, anda bisa mengajaknya kemari dan menikmati makan malam romantis dengan suasana yang sejuk dan juga sajian makanan yang menggugah selera. Menu yang disediakan sangat beragam mulai dari makanan-makanan Eropa seperti Pizza, sampai dengan makanan oriental seperti dimsum dan juga nasi goreng. Atau jika anda penikmat kuliner nusantara bisa memesan mie tek-tek. Sajian minumannya pun sangat beragam mulai dari berbagai jenis minuman bir dan juga ada beberapa menu minuman cocktail yang pastinya sangat pas untuk dinikmati bersama rekan anda.

Maja House, Sensasi Ngebir Sambil Melihat Kota Bandung Dari Atas
Foto: Wisata Bandung

 

Bagian indoor dari Maja House ini memiliki desain artistik yang memiliki lampu penerangan yang dibuat agak redup. Setiap harinya, akan ada suguhan live music dari band-band lokal dengan menyanyikan lagu-lagu slow yang pastinya akan membuat telinga anda merasa nyaman. Berpindah ke bagian outdoor, anda bisa menikmati makan malam sambil menikmati kelap-kelip bintang di langit dan juga hamparan lampu dari kota Bandung yang bisa anda lihat dari atas. Pemandangan tersebut bisa anda nikmati setiap harinya di Maja House.

Namun, jika ingin menikmati makan di wilayah outdoor, anda dikenakan minimum order sebesar Rp 100 ribu untuk 1 orangnya. Sudah pasti, dengan mengambil tempat di luar, anda akan mendapat tambahan suguhan berupa pemandangan yang indah. Tidak usah khawatir mengenai harga yang ditawarkan, meskipun resto ini terlihat mewah, namun anda bisa memesan makanan mulai dari harga Rp 30 ribu, sedangkan untuk minuman sendiri harganya lebih tinggi, namun dengan kualitas rasa dan juga ukuran yang dijamin membuat anda ketagihan ketika berkunjung ke sini.

Maja House, Sensasi Ngebir Sambil Melihat Kota Bandung Dari Atas
Foto: Bobo Cantik

 

Beberapa minuman seperti Bailey Irish Cream bisa dinikmati seharga Rp 80 ribu, kemudian Sambuca, Galiano, dan Absolut yang masing-masing juga dibanderol dengan harga Rp 80 ribu. Anda juga bisa menikmati Befeater, Seagram, Godon Gin, dan Jose Cuervo dengan harga masing-masing adalah Rp 70 ribu. Untuk minuman dengan budget Rp 50 ribu, anda bisa memesan 9 Vodka, Myer’s Dark Room, Malibu Coconut Rum dan Bacardi Light.

Bagi anda penggemar minuman Whiskey & Cogac, anda juga bisa menikmatinya dengan range harga Rp 80 ribu hingga Rp 90 ribu. Adapun jenis minuman yang disediakan adalah Martel V.S.O.P kemudian Chivas Regal 18 dan 12 dan J.W Black Label. Jika anda datang bersama rombongan anda, terdapat juga menu botol beer yang dibanderol dengan range harga antara Rp 700 ribu hingga Rp 1.6 juta per botolnya.

Maja House, Sensasi Ngebir Sambil Melihat Kota Bandung Dari Atas
Foto: Jakarta 100 bars

 

Jam operasional tempat ini dimulai pada pukul 11 siang hingga pukul 12 malam. Sebaiknya anda melakukan reservasi terlebih dahulu jika ingin melakukan kunjungan pada akhir pekan dan memilih tempat di luar, karena pada saat weekend biasanya Maja House selalu dipenuhi oleh para wisatawan baik yang datang dari Bandung sendiri atau dari luar kota Bandung.

You may also like

Leave a comment