Wednesday Sep 22, 2021 22:13

Maesty Ariotedjo, Dokter dan Model Cantik

Maesty Ariotedjo, Dokter dan Model Cantik

MATA LELAKI - Memiliki paras cantik dan juga pintar merupakan dua hal yang banyak dimiliki oleh wanita di Indonesia. Banyak dari mereka yang juga masuk ke dalam dunia modelling dan juga dunia kedokteran. Salah satu wanita yang saying untuk dilewatkan informasinya adalah Maesty Ariotedjo, dokter cantik sekaligus model yang masuk ke dalam Forbes Under 30.

Memiliki nama lengkap Dwi Lestari Pramesty Ariotedjo, wanita cantik ini berprofesi sebagai seorang dokter muda. Dirinya juga merupakan salah satu dokter anak dan juga memiliki hobi menikmati berbagai kuliner. Tidak hanya memiliki hobi kulineran, selain cantik Dokter Maesty juga memiliki kemampuan yang baik dalam memainkan alat musik harpa.

Maesty Ariotedjo, Dokter dan Model Cantik
Foto: Instagram Maesty

 

Untuk kegiatan sosial, Dokter Maesty mendirikan sebuah situs bernama wecare.id yang berfokus untuk mengumpulkan donasi. Donasi tersebut nantinya akan disalurkan ke pasien kurang mampu yang sedang menjalani pengobatan atau perawatan yang tidak dilindungi oleh asuransi atau BPJS. Situs tersebut didirikan sebagai dedikasi Dokter Maesty kepada masyarakat dalam dunia medis dan kedokteran.

Salah satu hal yang membanggakan khususnya untuk Dokter Maesty dan umumnya bagi Indonesia adalah dirinya masuk ke dalam jajaran wanita muda yang sukses di Asia versi Forbes. Hal itu sangatlah membanggakan, sebab tidak semua publik figure dan juga orang terkenal bisa masuk ke dalam jajaran wanita sukses di Asia tersebut.

Maesty Ariotedjo, Dokter dan Model Cantik
Foto: Instagram Maesty

 

Dalam sebuah wawancara, Dokter Maesty bercerita bahwa dirinya terinspirasi untuk membuka portal wecare.id setelah dirinya melakukan dinas di Flores. Selama setahun, dirinya bekerja dengan melayani tiga kabupaten berbeda. Dokter cantik tersebut menemukan ada salah seorang pasien yang mengalami kecelakaan dan harus dirujuk ke sebuah rumah sakit yang ada di Bali.

Akan tetapi, karena kekurangan biaya untuk transportasi, biaya pengobatan atau perjalanan, akhirnya pasien tersebut meninggal dunia. Dari situlah Dokter Maesty terinspirasi untuk membuat sebuah portal wecare.id yang intinya membantu pasiesn tidak mampu untuk mendapatan hak perawatan mereka. Hingga saat ini dana yang sudah terkumpul melalui portal yang dibuatnya mencapai 2 miliar rupiah lebih.

You may also like

Leave a comment