Thursday May 26, 2022 00:31

Macho Cafe, Bikin Para Wanita Gagal Fokus Saat Makan

Macho Cafe, Bikin Para Wanita Gagal Fokus Saat Makan

MATA LELAKI - Pernah membayangkan jika saat makan yang anda lihat adalah orang dengan badan kekar? Di Jepang, ada café yang bernama Macho Café. Sesuai dengan namanya, café ini memiliki pegawai yang berbadan kekar seperti binaraga. Mau tahu seperti apa Macho Café? Simak ulasannya berikut.

Lokasi dan Pelayan

Live Japan
Live Japan

 

Macho Café merupakan café yang berada di Tokyo, Jepang. Café ini memiliki pelayan pria yang badannya sangat besar seperti binaraga ataupun seorang bodybuilder. Uniknya, setiap pelayannya tidak mengenakan baju. Artinya saat anda makan atau baru saja masuk ke café ini, anda akan menemukan pelayan berbadan kekar tanpa baju, namun masih menggunakan celana lho ya.

Para pelayan yang ada di Macho Café terlihat lebih muda karena badannya terbentuk dengan baik. Bahkan bagian perutnya, tidak hanya 6 packs namun juga 8 packs dan terlihat keras. Jadi, ketika para pelayan ini berpose, misalnya karena diajak foto para pelanggannya, badan akan terlihat semakin kekar.

Twitter
Twitter

 

Jadi, jika anda ingin melamar menjadi pelayan di sini, anda harus memiliki layar belakang sebagai bodybuilder. Atau memiliki badan yang kekar dan berotot serta memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

Untuk anda yang memang tidak menyukai pemandangan atau tidak terlalu suka dengan badan laki-laki yang terlalu kekar, café ini kurang cocok untuk anda. Namun, jika anda menyukai atau tidak terlalu masalah dengan penampilan pelayannya tersebut, anda bisa mencoba makanan di sini.

Makanan

Taiken Japan
Taiken Japan

 

Macho Café ini ternyata hanya buka di waktu tertentu saja lho. Walaupun begitu, ketika buka, banyak pengunjung yang rela antri untuk bisa makan di tempat ini.

Menu yang ditawarkan juga cukup anti mainstream yaitu menu dengan protein tinggi yang tentunya akan sangat bagus untuk pembentukan otot anda. Salah satu menu andalannya adalah wall of meat. Keunggulan jika Anda memilih menu ini adalah Anda bisa ngobrol dan berfoto dengan para pelayan yang berotot.

Jika anda berminat dengan menu utama tersebut, setidaknya siapkan dana Rp 350.000 per porsi ya. Setelah itu anda akan diberi waktu mengobrol selama 15 menit dengan para pelayan di café ini. Bagaimana? Tertarik ke café ini saat liburan ke Jepang?

You may also like

Leave a comment