M-Club, Lokasi Nightlife Jakarta Timur Dengan Failitas Lengkap

M-Club, Lokasi Nightlife Jakarta Timur Dengan Failitas Lengkap

Matalelaki.com - Menelusuri kehidupan malam atau nightlife jakarta rasanya tidak akan menemukan titip akhir. Pasalnya, hampir di setiap sudut tempat, terdapat berbagai macam kelab – kelab malam yang menawarkan pemandangan yang berbeda. Kali ini kami akan mengajak anda untuk mengunjungi M- Club, sebuah kelab malam yang menjadi tujuan utama para penikmat Nightlife Jakarta Timur. Seperti apakah review dan juga keseruan di dalamnya? Berikut kami siapkan ulasannya untuk anda.

Begitu anda masuk, suasana riuh dalam ruangan disertai dengan suara musik power dengan volume yang keras, dan bahkan menghentak langsung menyambut anda. M-Club ini berada di pertokoan Inkopau Cakung Jakarta Timur. Warna dekorasi dengan dominan merah menandakan bahwa lokasi tersebut menawarkan sesuatu yang lain daripada kelab malam yang lain. Perlu diketahui juga, kelab malam M-Club yang berada di Cakung ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan kelab malam M-Club yang pernah berjaya di kawasan Blok M pada era tahun 90an.

Meskipun lokasi M-lub Cakung ini termasuk kawasan yang berada di ujung Jakarta Timur, namun semua fasilitas di dalamnya sangat lengkap. Di kelab malam ini tidak saja ada cafe, longue, bar, tempat karaoke atau beer garden. Akan tetapi ada juga restoran khusus yang menyediakan berbagai makanan ringan atau snack. Konsep utama dari M-Club ini adalah hiburan malam dengan fasilitas serba lengkap.

Mengenai event atau acara di kelab malam ini, tidak hanya mengadakan live music saja, namun juga pertunjukkan DJ sering diadakan di M-Club ini. Tidak main – main, manajemen M-Club bahkan mendatangkan DJ dari Rusia untuk menghibur pengunjung yang datang kemari. Untuk ruang pengunjungnya sendiri, terdapat dua bagian yaitu ruangan Indoor yang di dalamnnya terdapat stage atau panggung, dan ruangan outdoor yang biasanya digunakan oleh para pengunjung yang ingin bersantai sambil mendengarkan alunan musik yang berasal dari ruangan indoor tersebut. Jam oprasionalnya dibuka mulai pukul 11 siang. Akan tetapi puncak ramainya kelab malam ini antara jam 5 sore hingga jam 11 malam.

Jalan Sri Sultan Hamengkuowo IX Blok A No 27-28 Ujung Menteng, Jakarta Timur

Leave a Comment