Louisa Pillot, DJ Sekaligus Vokalis Dengan Wajah Eksotis

Louisa Pillot, DJ Sekaligus Vokalis Dengan Wajah Eksotis Louisa Pillot, DJ Sekaligus Vokalis Dengan Wajah Eksotis

Matalelaki.com - Dibesarkan dalam suasana penuh dengan gairah bermusik, LOUISAHHH !!! (atau sering dikenal dengan nama Louisa Pillot) mulai menyanyi dan memainkan alat musik sejak usia dini sebelum menemukan hasrat untuk menjadi DJ. Mulai usia 17, ia nekat untuk menyelinap ke klub Kota New York dengan ID palsu, DJ LOUISAHHH !!! (nama yang dipilih 'sebagai teriakan perang atau jeritan kegembiraan') sejak itu mengasah gaya yang keras tapi tenang, tangguh tapi lembut dalam memainkan musik DJ.

#
Sumber: @louisahhh

Setelah pindah ke Los Angeles pada 2006, LOUISAHHH !!! menjadi salah satu personil dari duo produksi house-centric NYCPARTYINFO, merilis trek rekaman dan single dengan label rekaman Throne of Blood, Nurvous dan Young Adults.  Namun, kepopularitasannya dimulai sejak saat itu ketika salah satu DJ ternama Danny Daze sedang mencari beberapa vokalis untuk grup musik miliknya yang bernama Senor Stereo.  Saat itulah Danny Daze mendengar bahwa LOUISAHHH !!! memiliki suara yang dibutuhkan oleh grup musik tersebut dan saat itulah karir LOUISAHHH !!! sebagai seorang penyanyi mulai bersinar dan melejit setelah mendapatkan lagunya yang berjudul  'Your Everything' naik dalam daftar lagu terpopuler.

#
Sumber: @louisahhh

Di tengah-tengah kepopularitasannya tersebut, pertemuan LOUISAHHH !!! dengan seorang DJ ternama musik techno electro, Brodinski, berubah menjadi persahabatan yang cukup baik dan akhirnya mereka berkolaborasi untuk label rekaman yang baru saja dibuat oleh Brodinski, Bromance Records. Dengan lagu 'Let the Beat Control Your Body' dan 'Nobody Rules the Streets' menjadi lagu populer dan terkenal di dunia, serta kolaborasi vokal yang eksplosif di ranah deep house dan new tehcno, LOUISAHHH !!! sedang bersiap untuk merilis lagu produksnya sendiri ke dunia permusikan DJ.

#
Sumber: @louisahhh

Pada tahun 2013 silam, DJ LOUISAHHH !!! berhasil merilis beberapa single baru dibawah label rekaman Bromance Record. Didukung oleh DJ yang dinamis, emosional, dan ganas penuh dengan kemahiran teknis, LOUISAHHH !!! menyatakan bahwa dirinya senang ketika memulai bermain DJ, dan musiknya serta lagu-lagu yang diciptakannya merupakan salah satu contoh ekspresif dari kesenangan yang didapatkannya dalam bermusik.

#
Sumber: @louisahhh

DJ LOUISAHHH !!! dibawah naungan Bromance Record selalu aktif membuat tur konsernya di musim panas, mengikui berbagai festival ternama seperti Brooklyn's Output, festival HARD Summer, dan mengunjungi berbagai kota di Amerika. Kecocokannya dengan band yang dibentuk Bromance Record juga menjadikannya betah berada di dalam band tersebut.  Tak heran, jika pemilik band tersebut, Brodinski selalu mengupayakan agar tur yang diadakan juga menampilkan bandnya tersebut.  DJ LOUISAHHH !!! nampaknya merasa nyaman-nyaman saja selama menjadi vokalis di band tersebut.(ML)

Leave a Comment