LORDE Siap Guncang Panggung We The Fest 2018

LORDE Siap Guncang Panggung We The Fest 2018
Matalelaki.com– Siapa yang tak kenal dengan penyanyi sekaligus penulis lagu yang telah memboyong penghargaan Grammy Award ini. Lorde, pelantun lagu “Green Light“ ini akan menyapa penggemarnya di Indonesia lewat aksi panggung live nya di gelaran We The Fest 2018 yang akan diselenggarakan selama 3 hari pada 20 hingga 22 Juli 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.
Ismaya Live selaku penyelenggara baru saja mengumumkan line up pengisi acara We The Fest 2018. Pada fase pertama ini, sejumlah nama musisi beken pun telah dikonfirmasi bakal hadir. Salah satu yang paling menghebohkan adalah Lorde.

#click to view LORDE Profile

Sebelumnya, ada sebuah video yang menampilkan Playlist We The Fest 2018 di Spotify yang tiba-tiba saja beredar. Video tersebut tersebar di media sosial WhatsApp, beberapa hari terakhir.
Pada video berdurasi 15 detik itu terlihat beberapa nama musisi, salah satunya Lorde. Unggahan itu kemudian memunculkan beberapa spekulasi oleh netizen. Rumor itu pun menjadi kenyataan. Penyelenggara memastikan penyanyi Selandia Baru itu bakal mengisi festival tersebut. Selain Lorde ada beberapa nama beken lainnya seperti James Bay, Odesza, Alt-J dan The Neighbourhood.
(Redaksi_matalelaki_Mei_2018)

Leave a Comment