Wednesday Sep 22, 2021 21:56

Lina Marlina, Dari Panggung Ke Dunia Modelling

Lina Marlina, Dari Panggung Ke Dunia Modelling

MATA LELAKI - Memiliki kulit yang eksotis khas wanita Indonesia menjadi salah satu daya tarik dalam setiap model wanita Indonesia. Bagaimana tidak, wanita dengan tipe seperti ini memang agak sulit untuk ditemui. Akan tetapi, kami berhasil mendapatkan informasi mengenai salah satu model seksi bernama Lina Marlina ini yang memiliki gaya eksotis di depan kamera.

Lina memang dikenal sebagai seorang penyanyi yang tidak jarang berhasil menggoyang panggung. Akan tetapi, dirinya mencoba peruntungan dengan menjadi model majalah Popular yang terkenal dengan wanita-wanita seksinya. Menurutnya, sesi foto kali ini merupakan titik mula dirinya memiliki karier lain di luar tarik suara yang sudah dia kuasai sebelumnya.

Lina Marlina, Dari Panggung Ke Dunia Modelling
Foto: Popular Magazine

 

Kesan pertama dalam sesi pemotretan kali ini, dirinya merasa senang sebab semua kru baik itu tim fotografer, panata rias dan tim di balik kamera bisa bekerja sama dengan baik. Menurut Lina, antara menyanyi dan juga modelling merupakan profesi yang tidak bisa dibandingkan. Akan tetapi, kedua profesi ini menurutnya sangat menantang.

Lina Marlina sendiri mengawali kariernya sebagai seorang penyanyi ketika dirinya masih berusia 13 tahun. Awalnya, dia hanya menyanyi dari sekolah ke sekolah, dan akhirnya menjadi sebuah hobi yang bisa menghasilkan. Sedangkan, untuk menjadi model, dirinya mengaku baru sekali ini menjalani pemotretan. Awalnya, dirinya mengaku tidak percaya diri untuk berpose di depan kamera.

Lina Marlina, Dari Panggung Ke Dunia Modelling
Foto: Popular Magazine

 

Namun, berkat dukungan dan juga dorongan dari orang-orang terdekatnya, akhirnya Lina Marlina memberanikan diri untuk berpose di depan kamera. Dan hasilnya, sangat baik. Memiliki karier yang cemerlang seperti saat ini pastinya mendapatkan banyak godaan berupa laki-laki yang menyukainya. Untuk ini, Lina Marlina memiliki kriteria tersendiri tentang pria.

Lina mendambakan sosok pria yang mengerti apa yang dia mau. Tidak perlu memiliki fisik yang sempurna seperti misalnya six pack atau memiliki wajah yang ganteng, yang terpenting bisa membuat dirinya menjadi nyaman. Dan satu hal lagi, pria itu harus bisa mengeluarkan bakat yang dimilikinya untuk bisa merebut hati Lina.

You may also like

Leave a comment