Wednesday May 25, 2022 23:33

Lihat Pesona Model Caroline Celico yang Sangat Memukau

Lihat Pesona Model Caroline Celico yang Sangat Memukau

MATA LELAKI - Kaka atau yang mempunyai nama asli Ricardo Izecson dos Santos Leite, adalah salah seorang pemain sepak bola yang sangat terkenal di Brasil. Pria yang berusia 38 tahun ini meski sukses dengan kariernya sebagai atlet sepak bola, tak selalu membuatnya ikut sukses dalam kehidupan percintaan.

Tepatnya pada tahun 2005, Kaka pernah memutuskan untuk menikah dengan seorang gadis cantik bernama Celico. Dari pernikahan keduanya, Celico dan Ricardo Kaka memperoleh dua orang anak yang diberi nama Luca Celico Leite dan Isabella Celico Leite.

Listal
Listal

 

Dua orang anaknya tumbuh dengan baik dan menjadi sosok putri yang cantik. Namun sayang setelah sembilan tahun bersama, baik Kaka dan Celico memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka. Mereka sama-sama memutuskan untuk bercerai. Setelah mengakhiri penikahan Celico dan Kaka di persidangan, kini Kaka menambat seorang pujaan hatinya yang bernama Carolina Dias, kini ia diketahui sedang mengandung anak pertama. Lantas setelah keduanya berpisah bagaimana nasib Caroline Celico yang diketahui publik memiliki pesona yang memikat, simak beberapa faktanya.

Caroline Celico Seorang Sosialita

BolaTimes.com
BolaTimes.com

 

Memiliki nama asli Caroline Celico Leite, ia adalah seorang perempuan cantik yang lahir di Brasil pada 26 Juli 1987. Selain sebagai seorang mantan istri dari bintang Brasil tersebut, diketahui Caroline Celico adalah seorang sosialita di tempatnya.

Seorang Yang Religius

Behance
Behance

 

Tidak hanya cantik, Celico juga memiliki sisi keimanan yang dalam. Diketahui Celico pernah menjadi penyanyi Rohani bahkan Celico merupakan mantan pastor Evagelikal di gereja Renascer em Cristo. Sempat satu atap dengan Kaka, keduaya diketahui publik sebagai sosok yang sangat religius sehingga perceraian keduanya sempat mengejutkan khalayak ramai.

Seorang Aktivis

A revista da mulher
A revista da mulher

 

Selain memiliki paras cantik, seorang sosialita, penyanyi religi dan sosok yang religius, perempuan yang berwajah ayu ini juga menjadi seorang aktivis. Hal ini membuktikan bahwa ia adalah seorang perempuan yang tangguh. Terlepas dari bagaimana Kaka dan Caroline berpisah, keduanya memilih jalan masing-masing kembali untuk menjalani kehidupannya. Apapun keputusan mereka sudah seharusnya mendapat dukungan. Kini wanita 32 tahun ini fokus dengan kehidupannya yang lebih baik.

You may also like

Leave a comment