Friday Oct 22, 2021 15:29

Leony “Nikki” Khoe, Mantan Belletron Elite yang Kini Menikmati Livestreaming

Leony “Nikki” Khoe, Mantan Belletron Elite yang Kini Menikmati Livestreaming

MATA LELAKI - Mengupas sepak terjang para punggawa wanita di panggung e-sports memang tidak ada habisnya. Pasti selalu ada sosok hebat (dan cantik pastinya) yang menarik untuk dibahas. Tak terkecuali Leony “Nikki” Khoe. Wanita mempesona yang lebih dikenal dengan nama panggung BTR Nikki atau Nikki ini adalah seorang player PUBG handal yang cukup ditakuti para rival.

Usut punya usut, ternyata Nikki adalah mantan player yang sempat memperkuat tim Belletron Elite pada akhir tahun 2019 lalu. Kala itu, ia termasuk salah satu pemain Bigetron Esports divisi PUBGM ladies. Nikki bergabung dengan Belletron Elite bersama dengan anggota ladies lainnya yang gak kalah tangguh, yatu Celo, Shelinee, JTea dan Ellis. Untuk membuktikan kebolehannya, tim yang diperkuat Nikki pun berhasil menyabet juara 2 FGL PUBG Mobile Minor Series One.

Leony “Nikki” Khoe, Mantan Belletron Elite yang Kini Menikmati Livestreaming
Foto: e-sports Indonesia

 

Tak hanya itu, Nikki juga bisa membawa tim Belletron Elite untuk masuk ajang FGL Major Tournament 2020 dan lolos ke peringkat 10 besar Terminator FGL PUBG Mobile Minor Series. Kala itu, timnya berhasil “panen” dengan total 22 kill sepanjang berjalannya kompetisi tersebut. Jadi, tak heran jika nama Nikki kian melambung sejak kontribusinya terhadap tim membawa banyak prestasi dan mulai diperhitungkan sebagai rival kuat oleh pro player lainnya.

Hingga akhirnya, Nikki harus hengkang dari tim yang sudah membesarkan namanya tersebut di panggung PUBGM Indonesia. Rumornya, pamitnya Nikki dari tim Belletron Elite adalah karena kontrak Nikki yang memang sudah berakhir. Namun tentu ada pula rumor yang mengatakan kalau wanita berparas cantik ini ditarik oleh tim PUBGM ladies lainnya.

Leony “Nikki” Khoe, Mantan Belletron Elite yang Kini Menikmati Livestreaming
Foto: e-sports Indonesia

 

Setelah keluarnya Nikki dari Belletron, kini ia mengisi waktunya dengan melakukan livestreaming di kanal Nimo.tv miliknya. Kegiatan livestreaming yang ia lakukan juga cukup rutin dan disiplin, karena ia melakukannya setiap hari. Di tengah kegiatannya tersebut, Nikki terlihat bersemangat memperlihatkan kebolehannya bermain PUBGM sambil mengobrol dengan para penggemar di tengah permainan.

Dengan sepak terjangnya di dunia PUBGM dan livestreaming, Nikki sudah mengumpulkan sebanyak puluhan ribu followers di Instagram miliknya. Ia pun terlihat sering membagikan foto-foto dirinya yang sangat fotogenik.

You may also like

Leave a comment