Wednesday Oct 27, 2021 14:48

Legend Beer BrewHouse Hanoi, Nuansa Klasik dan Kesegaran Bir

Legend Beer BrewHouse Hanoi, Nuansa Klasik dan Kesegaran Bir

Saat ini Vietnam sudah di jadikan salah satu tujuan wisata utama indonesia di 2018 ada  88 ribu turis indonesia yang berkunjung ke sana, di 2019 ini pemerintah mereka menargetkan 100 ribu kunjungan wisatawan indonesia .Vietnam benar-benar sangat menarik untuk dikunjungi, salah satu nya adalah nilai kurs mata uang  Vietnam yang cukup menarik nilai nya hal itu membuat harga-harga disana relatif sama atau bahkan lebih rendah dari harga di indonesia. Karena itu pilihan  berwisata  kesana reltif tidak membuat kantong anda jebol. Disamping itu memang objek wisata Vietnam memiliki nuansa yang klasik memberikan pengalaman yang berbeda. Pantai disana sangat eksotik dan indah, akomodasi yang murah dan kuliner yang lezat juga menjadi daya tarik tersendiri.yang utama adalah objek wisata di sini juga tidak terlalu sesak dan padat bila dibandingan dengan Thailand .

Sangat banyak objek wisata yang dapat di kunjungi dari Vienam utara membentang sampai selatan. Bila anda tidak mememiliki waktu yang panjang mungkin berkunjung ke Hanoi dapat di jadikan permulaan awal untuk mencoba berwisata ke Vietnam. Dengan tiket pesawat terbang  mulai dari 1.5 juta rupiah anda bisa terbang ke sana.  Begitu anda menginjakan kaki di kota ini keriuhan lalu-lintas sepeda motor akan menyambut anda dan tak lupa aroma lezat dari penjual kuliner pinggir jalan akan memberi kesan mendalam ke anda.

Terlepas dari masa lalunya bergejolak, Hanoi kini  adalah kota yang sedang naik daun. Memiliki lebih dari 7 juta penduduk , menjadi kannya kota terbesar kedua di Vietnam. Merupakan tujuan wisata yang ukup populer, menarik pengunjung dari seluruh dunia untuk melihat museum, pagoda, kuil, dan taman yang tak terhitung jumlahnya.Dan tentunya pengalaman bertemu dengan orang-orang Vietnam dan menyerap kebudayaan mereka. Penduduk  Hanoi sangat ramah dan bersahabat, dengan wisatawan terutama generasi muda.

Untuk dunia malam nya Hanoi mugkin tidak semeriah Bangkok atau Kuala Lumpur pastinya, tetapi mereka tetap memiliki lokasi-lokasi yang unik dan klasik sebagai lokasi anda menikmati malam di sana. Salah satu nya adalah “Legend Beer Brew House”

Legend Beer Brewhouse

Brew house ini terletak di Vu Ngoc Phan nomer 4 , Dong Da District, Ha Noi, Vietnam. Di istilahkan sebagai Brew house, bukan hanya sekedar bar / restoran karena disini anda akan dapat  menyaksikan proses produksi bir yang di jual disana. Dengan menempati tanah dan ruang seluas 1000 m2 bar / Brewhouse ini bergaya bar elit sesuai dengan konsep bar klasik Jerman. Di sini mereka menyediakan tradisi bir jerman yang sudah berusia ratusan tahun .

Legend Beer Brewhouse

Tempat moderen nan mewah yang tidak meninggal kan kesan klasik. Konsep tersebut memberikan atsmosfer yang sangat memanjakan mata pengunjung nya, serta  juga di  tunjang dengan sistem tata suara moderen membuat pengalaman anda di dunia malam  Hanoi akan sangat membekas, pastinya dengan di temani bir dingin yang segar. Bagi anda yang hobi menyaksikan pertandingan sepak bola, mereka pun enyediakan layar besar yang sangat nyaman untuk anda menyaksikan pertandingan unggulan sepak bola dunia .

Legend Beer Brewhouse

Bir nya sendiri di buat dan di produksi dengan bahan dan peralatan yang di impor dari Jerman. Membuat cita rasa bir nya sangat unik dan kreatif   dan benar-benar segar. Menu makanan  yang  disuguhkan sangat beragam dan kaya cita rasa. Ada pilihan masakan Eropa dan masakan Asia,  kedua nya di racik oleh koki-koki berpengalaman . Bila anda ingin mendapat kan kesan yang lebih dalam anda bisa mencoba memesan menu hidangan tradisional jerman seperti daging rebus dan sosis panggang khas jerman , luar biasa lezat dan memuaskan indra kuliner kita.

Legend Beer Brewhouse

Tempat ini sudah dikembangkan dan buka lebih dari 18 tahun di Hanoi. Mereka memiliki komitmen yang tegas atas kualitas dan kepuasan pengunjung nya . mereka menjamin proses dan inovasi  menu restoran nya dengan mengesan kan dari segi rasa dan kebersihan nya. Bila anda berwisata ke Vietnam khusus nya kota Hanoi jangan lah ragu untuk datang ke sini  Legend Beer Brew House Hanoi

You may also like

Leave a comment