Leenata, Female DJ Terkenal Asal Ukraina

Leenata, Female DJ Terkenal Asal Ukraina Sumber: DJane Mag

MATA LELAKI - Eropa dikenal sebagai negara yang memiliki keberagaman budaya serta keunikannya tersendiri. Memiliki hampir 2/3 dari populasi di dunia, demografinya diisi dengan berbagai macam profesi dan juga pekerjaan. Tidak sedikit juga publik figur asal Eropa yang mampu menunjukkan tajinya di mata dunia, salah satunya adalah Female DJ asal Ukraina yakni DJ Leenata.

Berdasarkan peringkat yang dirilis oleh DJanemag, DJ Leenata menduduki posisi ke-8 di negara asalnya tersebut. Dia juga termasuk salah satu DJ yang paling populer di Eropa, yang juga memiliki kemampuan lain sebagai seorang produser dan vokalis. Sudah banyak negara-negara yang dikunjungi oleh DJ Leenata untuk bisa tampil.

Sebut saja seperti Mesir, kemudian Malaysia, Polandia, Belgia. Tidak hanya negara-negara Eropa dan Afrika, namun juga dirinya sudah banyak tampil di negara-negara Asia seperti Hong Kong, Macau, dan juga negara Singapura. Dia memulai kariernya sebagai seorang DJ pada tahun 2009, dan dua tahun kemudian berkolaborasi bersama Fat Boy Slim.

#
Foto: DJanemag

 

Tidak hanya dengan Fat Boy Slim, DJ Leenata juga sudah berkolaborasi beberapa kali bersama Sander Van Dorn, kemudian Sasha, dan masih banyak lainnya. Tidak hanya dikenal sebagai seorang DJ, dirinya juga memiliki beberapa prestasi mentereng di dunia fashion seperti pada tahun 2010 dan 2011 mendapat predikat sebagai Best Fashion DJ.

Pada tahun 2012 dirinya merekam sebuah single bersama Kai dan Vlad Jet yang diberi nama My Minds. Kemudian dua tahun berselang, dirinya juga kembali merekam sebuah single bersama Keep Dancing dan juga Slava Kol. Beberapa event-event besar seperti misalnya pada tahun 2015 dalam ajang Budweiser sudah pernah dia ikuti.

Atraksi di atas panggung yang sangat memukau membuat dirinya menjadi salah satu DJ yang memiliki banyak basis penggemar di negara-negara Asia. Secara konsisten, dirinya juga mampu menunjukkan prestasinya kepada para pecinta musik EDM. Sehingga tidak heran jika dirinya diundang di banyak acara-acara besar musik EDM di dunia.

Leave a Comment