Lebih Dekat dengan Asmara Safira, Model Berparas Seksi

Lebih Dekat dengan Asmara Safira, Model Berparas Seksi Sumber: instagram @asmararaa

MATA LELAKI - Dalam membentuk tubuh, yang menjadi keinginan para wanita ialah tubuh cantik dan seksi. Memiliki tubuh seksi adalah kebanggaan tersendiri bagi setiap wanita yang memilikinya. Setiap wanita pastinya banyak yang menginginkan hal tersebut, banyak faktor yang menjadi penyebabnya. Antara lain mereka ingin lebih percaya diri, ingin dikenal masyarakat luas atau ada juga yang menginginkannya karena faktor pekerjaan. Di Indonesia sendiri pekerjaan sebagai model dan seleb media sosial sedang menjadi hal yang paling diinginkan.

Ingin menjadi seorang selebgram dan youtuber adalah impian banyak warga Indonesia. Di samping menjadi terkenal dengan memiliki pekerjaan ini mereka percaya bisa hidup lebih mudah dan memiliki banyak hal. Model juga menjadi salah satu idaman para wanita dalam menentukan pekerjaan. Profesi satu ini memiliki daya tarik tersendiri, yang mengharuskan mereka memiliki ciri khas serta penampilan yang menarik untuk dilihat.

###

 

Asmara Safira adalah salah satu model pemula yang belum lama terjun dalam industri model ini, jika dilihat dari akun instagramnya ia baru memiliki followers aktif 18 ribuan saja. Dari akun instagram miliknya, ia membuat media sosial tersebut sejak 2017 silam dan berarti baru berjalan 3 tahun.

Namun meskipun sudah cukup lama, Safira mengaku belum lama jika bergelut dalam dunia modeling satu ini. Ia merupakan sosok wanita cantik dan seksi yang menarik perhatian banyak pria, selain itu Safira terkenal akan kemolekan tubuhnya yang sering diunggahnya ke media sosial instagram miliknya.

##

 

Memiliki lekukan tubuh yang begitu menggoda dan proporsional semakin meningkatkan keunggulan yang dimiliki oleh Safira. Sosok gadis muda dengan segala bakatnya, mengenakan pakaian yang cukup simpel tak sedikitpun menurunkan kadar kecantikan yang dimiliki oleh Safira. Penampilan selalu menjadi bagian terpenting yang dipikirkan olehnya, menurut dirinya setiap wanita harus maksimal dalam berpenampilan.

Sosok wanita cantik dan menawan yang menemani para pria jomblo dalam kesehariannya, jika anda penasaran anda bisa melihat foto-fotonya dalam akun instagram miliknya @asmararaa. Dalam akun miliknya tersebut, ia terlihat sangat seksi dan menarik. Ditambah lagi pose nakalnya di depan kamera semakin memikat hati para pria untuk dekat dengan Safira.

#

 

Senyum manisnya tersebut seolah memikat para pria yang melihatnya meskipun hanya sekejap. Ia memiliki bibir yang seksi serta mata indah, hal tersebut adalah ciri khas tersendiri yang dimiliki oleh Safira. Dirinya yang rajin melakukan perawatan terhadap dirinya menjadi salah satu faktor mengapa ia memiliki tubuh yang putih mulus serta ideal. Terkadang Safira juga melakukan olahraga ringan untuk membantunya menjaga berat badannya supaya tetap ideal.

Profesi yang dijalaninya saat ini memang belum bisa mendapatkan penghasilan tetap yang bisa memenuhi kebutuhan sehari-harinya, namun Safira percaya suatu saat nanti dirinya bisa menjadi model professional. Saat ini dirinya masih mendapatkan tawaran menjadi model busana, yang biasanya dipakai oleh online shop fashion. Terkadang Safira juga aktif mendapatkan tawaran endorse produk yang ada, mulai dari kecantikan, fashion, dan aksesoris lainnya.

#

 

Safira merupakan sosok wanita muda yang berbakat dalam dunia model, kemampuannya tersebut jika terus diasah pastinya bisa menjadi hal yang berguna nantinya untuk Safira. Saat ini saja usia Safira baru menginjak 22 tahunan, itu berarti masih sangat panjang perjalanannya untuk menjadi sukses suatu hari nanti. Usianya yang masih muda menjadi salah satu peluang besar bagi Safira untuk menjadi seorang model profesional.

Ia memiliki penampilan menawan, tubuh seksi dan selalu menarik untuk dibahas. Ia kerap menerima banyak pujian dari para penggemarnya, unggahan fotonya yang cantik tersebut membuatnya banyak disukai, baik oleh para wanita ataupun pria. Bagaimana penampilan Safira, sosok gadis muda yang baru meniti karier dalam industri hiburan tanah air menurut pandangan anda?

Leave a Comment