Layanan Plus Pemandu Karaoke, dari Kelas Bawah Sampai Kelas Atas

Layanan Plus Pemandu Karaoke, dari Kelas Bawah Sampai Kelas Atas Sumber: duniamalam88.com

MATA LELAKI - Pemandu karaoke atau biasa disebut PK, merupakan profesi yang memberikan layanan hiburan bagi pria yang membutuhkan "hiburan" di tempat karaoke. Layanan mulai dari mencari dan membantu pengunjung untuk mencari lagu, menuangkan minuman, sampai layanan lain yang sudah berhubungan dengan layanan plus-plus. Tapi, yang namanya PK memang terbagi untuk yang plus-plus dan untuk yang tidak. Untuk pemandu karaoke yang benar-benar murni hanya memberikan jasa pemandu karaoke saja, pelanggan tentu tidak bisa meminta layanan lebih. Tapi bagaimana dengan yang plus-plus?

Tentu ada tambahan uang, jika anda ingin menikmati layanan plus-plus yang diberikan oleh para PK ini. Di Jakarta sendiri, anda bisa menemui tempat karaoke dari level bawah sampai level atas, dari karaoke yang dikunjungi oleh para ekonomi bawah, sampai tempat karaoke yang dikunjungi oleh bos-bos kaya. Tentu saja, PK atau wanita yang dihadirkan di level-level ini berbeda-beda. Ada harga, ada kualitas ibaratnya seperti itu.

#
Sumber: Indownews

 

Mungkin kita sudah tahu, kalau penghasilan dari PK memang kecil dan tidak besar. Maka dari itu, banyak mereka yang menambah penghasilan dengan menajajakan tubuhnya yang biasa dikenal dengan karaoke plus-plus. Di sini, client yang mendapatkan hiburan tambahan yang pastinya akan disukai oleh para client. Hal ini akan membuat para pemandu karaoke, ketika menawarkan jasa tersebut, bisa mendapatkan omzet yang luar biasa dalam satu malam saja.

PK ini, bisa mendapatkan keuntungan mulai dari IDR 3 juta sampai dengan IDR 5 juta dalam satu malam. Untuk tempat karaoke yang lebih oke lagi, PK bisa mendapatkan IDR 10 juta sampai IDR 25 Juta per malam. Ini kalau kita bicara soal tempat karaoke kelas atas, yang tentu saja menawarkan PK jauh lebih cantik dan terawat, dibandingkan dengan kelas biasa. Ini juga, belum termasuk sewa ruangan, minum per botol, yang pastinya bisa menghabiskan uang client dalam jumlah banyak.

Perang dari PK ini, memang sangat dominan, maka dari itu para PK harus bisa belajar ilmu merayu pelanggan untuk diajak bersenang-senang. Dari situ lah banyak fee yang bisa didapatkan oleh para PK ini, ketika mereka berhasil dan bisa membujuk pelanggannya untuk bersenang-senang lebih banyak. Tidak heran, PK ini sudah menjadi hal biasa di kota-kota besar, dan hal yang tidak asing di dunia malam. Sudah banyak pejabat yang datang dari daerah, pasti diservis oleh para clientnya dengan tempat-tempat karaoke ini.

Ada beberapa hal yang membuat layanan pemandu karaoke ini masih bisa beroperasi dan berjalan, walaupun sudah banyak razia dan peraturan dari pemerintah pusat sampai daerah. Hal ini, karena banyak sekali pemilik usaha yang memutar otak agar tempat usahanya terus berjalan mulus.

Leave a Comment