Saturday Jan 29, 2022 18:34

Lawrensia Claire Wilar, Model Cantik yang Berbakat Sejak Kecil

Lawrensia Claire Wilar, Model Cantik yang Berbakat Sejak Kecil

MATA LELAKI - Salah satu cita-cita yang banyak diimpikan dan juga dikejar oleh para kaum wanita adalah dengan menjadi seorang model. Ada banyak cara yang dilakukan mereka seperti misalnya mengikuti kelas di sekolah modelling. Namun tidak sedikit juga mereka yang berbakat dan bisa berfoto sejak kecil mengikuti ajang modelling untuk meraih cita-citanya itu.

Salah satu model cantik asal Sulawesi bernama Lawrensia Claire Wilar adalah salah satu dari sekian banyak wanita yang memiliki cita-cita sebagai seroang model. Wajahnya yang fotogenik membuat dirinya bisa dengan mudah meraih impiannya tersebut. Seperti apakah kisah wanita cantik yang satu ini? Berikut ini adalah ulasannya secara mendalam untuk anda.

Bakat Sejak Kecil

Lawrensia Claire Wilar, Model Cantik yang Berbakat Sejak Kecil
Foto: Tribun Manado

 

Dirinya yang akrab disapa dengan sebutan Claire bercerita bahwa dunia modelling adalah dunia yang membuatnya menarik untuk bisa dijalani. Awalnya, dirinya melakukan sebuah kegiatan berbutu foto atau yang lebih dikenal dengan hunting foto. Ditambahkannya lagi, sejak dirinya masih kecil memang sudah banyak mengikuti ajang modelling yang ada di Sulawesi tersebut.

Bakat sejak kecil yang sudah menjadi modelling masih terbawa kepada dirinya hingga Claire beranjak dewasa. Dirinya mendapatkan banyak jalan untuk bisa meraih impiannya tersebut menjadi seorang model. Salah satu jalan yang terbuka lebar adalah dari dukungan dan juga semangat yang diberikan dari orang-orang yang berada di sekitarnya baik itu keluarga atau teman.

Itulah mengapa, dirinya menjadi semakin yakin dengan impiannya tersebut, karena memiliki banyak dukungan untuk bisa melangkah ke gerbang impiannya. Claire bersyukur karena masih banyak orang yang berdiri di sekitarnya untuk memberikan jalan sehingga hal tersebut menambah minatnya dalam dunia modelling. Apa yang didapatnya tidak lepas dari dukungan orang-orang.

Dari Hobi Menjadi Profesi

Lawrensia Claire Wilar, Model Cantik yang Berbakat Sejak Kecil
Foto: Tribun Manado

 

Seperti kebanyakan orang yang menjalani profesinya dari hati, Claire juga mengatakan bahwa modelling awalnya adalah sebuah hobi yang dijalaninya. Dari hobi tersebut, dirinya sudah bisa mendapatkan pekerjaan yang paling enak di dunia, yakni sebuah hobi yang dibayar. Dia mulai sadar bahwa dengan hobinya tersebut bisa menghasilkan sesuatu yakitu berupa materiil.

Wanita kelahiran Jakarta tanggal 11 Maret 1997 itu bersyukur karena dirinya termasuk salah satu dari sekian banyak orang yang memiliki hobi yang dibayar. Dia melihat zaman sekarang orang-orang cenderung lebih memilih pekerjaan berdasarkan hobi atau minat mereka sehingga mereka bisa melakukan pekerjaan dan juga profesinya dengan sepenuh hati dan tanpa paksaan.

Menurut Claire, dorongan untuk menjadi seorang model tersebut datang dari dalam dirinya. Tidak ada paksaan atau tekanan dari siapapun untuk bisa menjadi seperti sekarang ini. Oleh karenanya, apa yang dilakukannya saat ini menjadi profesi yang menyenangkan baginya. Mungkin orang-orang juga bisa melihat dari hasil jepretan dirinya di depan kamera.

Terinspirasi Victoria's Secret

Dirinya terinspirasi dari para model yang beraksi di atas panggung Victoria Secret. Wanita yang juga memiliki hobi travelling ini sangat terpukau dengan aksi panggung para model yang ada di ajang pemilihan Victoria's Secret yang diadakan beberapa waktu yang lalu.

Claire berharap dirinya bisa menjadi salah satu model yang berada di atas panggung Victoria's Secret suatu saat nanti. Dirinya masih memiliki usia yang belia, sehingga banyak memperdalam ilmu-ilmu mengenai dunia modelling. Menurut Claire, selain bisa mendapat penghasilan, ada beberapa hal yang bisa dia dapatkan ketika menjadi model.

Salah satunya adalah dengan menambah banyak teman baru yang memiliki profesi di dunia yang sama. Dengan menambah kawan, dirinya bisa menambah wawasan juga mengenai dunia modelling ini dan bisa saling berbagi satu sama lain dengan teman seperjuangannya.

You may also like

Leave a comment