Laura Shihab, Model Cantik Penyuka Pria Wangi

Laura Shihab, Model Cantik Penyuka Pria Wangi Sumber: Gress Magz

MATA LELAKI - Bagi kebanyakan pria, wanita adalah makhluk yang bisa membuat mereka menjadi luluh di hadapannya. Apalagi jika yang ada di depan mereka adalah sosok wanita seksi dan juga cantik yang selalu membuat mata semua lelaki tidak akan berhenti menatapnya. Salah satu model berikut bernama Laura Shihab akan bercerita banyak kepada anda.

Akan tetapi, dari sekian banyak pria yang mendekatinya, Laura sangat tidak menyukai pria yang tidak menggunakan wewangian. Jadi, jika anda yang tidak memakai wewangian, maka jangan harap bisa mendekati sosok seorang Laura Shihab ini. Dia tidak menyukai bau apek yang dikeluarkan dari tubuh pria yang tidak memakai wewangian di tubuhnya.

Kesan pertama ketika bertemu dengannya bukan hanya menggoda, namun juga dirinya adalah salah satu tipe wanita pemalu. Wanita kelahiran tanggal 17 April ini selalu bertemu dengan siapa saja dengan sikapnya yang santun. Wanita kelahiran Medan ini selalu memancarkan senyumnya yang menggoda ketika bertemu dengan siapa saja yang berkomunikasi dengannya tersebut.

Meskipun dalam setiap sesi pemotretan, dirinya selalu menggunakan pakaian yang seksi, dirinya selalu tampil dengan sopan. Hal tersebut yang juga menjadi kelebihan dari seorang Laura Shihab yang juga dikenal sebagai salah satu model seksi. Dirinya seolah berkata bahwa tidak mau menonjolkan sisi beraninya ketika bertemu dengan lawan bicaranya di luar kamera.

Meskipun demikian, sifat aslinya adalah ramah dan juga ceria. Sifat itulah yang selalu ditunjukkan oleh seorang Laura Shihab ketika berada di area fotografi. Dirinya tidak pernah membuat suasana sesi pemotretan menjadi tegang, namun justru sebaliknya, Laura membuat suasana yang tadinya tegang menjadi cair. Dia tidak segan-segan menunjukkan sifat aslinya yang ceria.

#
Foto: Gress Magz

 

Wanita yang memakai bra ukuran 34 ini memang mengaku sebagai salah satu wanita yang pemalu, namun dirinya juga berkata jika sudah  kenal dengannya maka sifat aslinya yakni ramah dan juga setia akan dia keluarkan. Dia juga bisa terbuka kepada teman dan juga orang lain yang sudah mengenalnya sejak lama.

Tidak heran jika dirinya memiliki banyak penggemar di luar area pemotretan karena memang sifat dan juga attitude yang dimiliki oleh Laura ini patut diacungi jempol. Wanita yang memiliki rambut panjang ini juga memiliki banyak penggemar di luar sana, terutama para pria yang selalu menunggu foto-foto terbarunya setelah sesi pemotretan.

Meskipun dirinya dikenall sebagai salah satu sosok yang pemalu, Laura juga memiliki beberapa trik untuk bisa menarik perhatian pria yang akan mendekatinya. Dia akan memainkan rambutnya sambil mengeluarkan lirikan manjanya. Senyum adalah senjata mautnya dalam menarik perhatian dari pria yang akan menjadi incarannya. Jika sudah demikian, maka semua pria akan terjerat.

Salah satu bagian tubuh yang disukai oleh banyak orang adalah bagian rambutnya, di mana para pria pasti memiliki ketertarikan dengan rambutnya tersebut. Sisi feminism akan terpancar dari dalam tubuhnya jika dirinya sudah memainkan rambut panjangnya tersebut di hadapan para pria. Cara tersebut dinilai efektif bagi seorang Laura untuk menarik perhatian orang lain.

Wanita yang menyukai aroma parfum Jo Malone ini mengatakan bahwa sifat pemalu memang tidak akan bisa dihilangkan dari dalam dirinya. Biasanya, ketika awal-awal masa jadian, dirinya masih terlihat malu-malu, namun lama kelamaan dirinya akan mengeluarkan sifat aslinya yang belum banyak diketahui oleh orang lain yang baru mengenal dirinya secara mendalam.

#
Caption

 

Dirinya akan terus tersenyum kepada pria yang menjadi pasangannya sambil terus memainkan rambutnya. Namun meskipun demikian, dirinya juga tetap harus menjaga sikap di depan orang lain. Hal itu bukan berarti dirinya malu atau jaim, namun sebagai wanita, dirinya harus menunjukkan bahwa Laura adalah seorang wanita berkelas dan memiliki harga diri.

Namanya menjalin sebuah hubungan, pastinya akan ada sebuah hal yang mungkin bisa menyakitkan bahkan bisa menyedihkan. Sebagai seorang wanita, Laura juga pernah mengalami kegagalan dalam menjalin sebuah hubungan. Dirinya mengaku sering diduakan oleh para pria, akan tetapi dirinya tidak mau melakukan hal yang sama karena tidak ingin mendapat karma dari perbuatannya.

Jika sudah cinta dan sayang kepada seorang pria, maka Laura akan menunjukkan kesetiaannya. Dia tidak ingin pasangannya tersebut merasa terabaikan, karena Laura sendiri tidak mau diabaikan oleh pria yang menjadi pasangannya tersebut. Itulah mengapa, dirinya akan sakit hati jika ada orang yang mencederai kepercayaannya tersebut dan Laura tidak mau mengkhianati pacarnya.

Ada sebuah fakta menarik yang Laura ceritakan mengenai sisi terdalam dari kehidupannya. Laura tidak keberatan jika suatu saat dirinya diajak bercinta dengan tambahan 1 orang lain. Tidak hanya itu, dirinya juga tidak berkeberatan jika bercinta menggunakan alat bantu. Hal ini dia lakukan sebagai cara untuk menghindari jebakan untuk mendua.

Menurut seorang Laura, kegiatan bercinta adalah sebuah kegiatan yang harus dilakukan oleh kedua insan agar mereka bisa merasakan kenikmatan satu sama lain. Jika hanya salah satu yang merasakan kenikmatan tersebut, maka bukan dinamakan kegiatan bercinta. Tentu saja hal itu juga harus dilakukan atas dasar suka sama suka dan juga tanpa paksaan.

Meskipun sedang melakukan kegiatan tersebut, Laura tetap tidak suka jika ada pria yang tidak menggunakan wewangian. Pria dengan model tersebut akan membuatnya ilfeel atau hilang perasaan. Jika memang ingin mendekati dirinya, maka seorang pria tersebut harus memiliki tubuh yang wangi dan juga berkulit oriental. Itulah tipe pria yang disukai oleh Laura.

Untuk gaya bercintanya sendiri, dirinya akan memberitahukan kepada pasangannya tersebut sebelum mulai bermain. Namun, satu hal yang pasti, dirinya lebih memilih bercinta dalam keadaan dirantai ketimbang ditepuk pada bagian belakangnya atau yang dikenal dengan spank. Menurutnya, dengan dirantai maka akan menimbulkan sensasi yang seru dan juga sangat menegangkan baginya.

Leave a Comment