Laura Lux, Model & DJ Seksi Australia

Laura Lux, Model & DJ Seksi Australia Sumber: Instagram @darthlux

MATA LELAKI - Laura Lux adalah DJ asal Australia, model dan juga bintang di media sosial. Dia saat ini berbasis di Los Angeles, Amerika Serikat. Ia makin terkenal karena foto-fotonya yang sangat menantang di instagram, media sosial tempat ia membagikan foto-fotonya. Sebagai seorang DJ, ia melakukan tur ke seluruh dunia dan tampil di tempat-tempat seperti HP Underground di Darwin, Hush di Auckland, E4 di Berlin & Amsterdam, dan Rain at the Palms di Las Vegas.

Dia telah muncul bersama bintang-bintang antara lain seperti Tigerlily dan Yo Gotti, dan merupakan DJ resmi Monster Energy’s Motocross Tour. Dia memiliki akun SoundCloud sendiri di mana dia telah membagikan lagu hasil karyanya. Kompilasi pertamanya, "Vodkast", diluncurkan pada 4 Maret 2016, dan telah menerima lebih dari 101 ribu dukungan. Dia telah tampil di berbagai situs berita online seperti Buzzfeed, Brobible, dan The Chive. Dia baru-baru ini bergabung dengan Twitch.tv di mana dia aktif membagikan permainan video game-nya dan juga menjadi host di chat room-nya.

Laura Lux

 

Laura Lux adalah orang yang bersahaja dan suka terus terhubung dengan para penggemarnya di media sosial. Dia secara teratur membalas komentar penggemar, menjawab pertanyaan, dan sering bertukar ide dengan banyak penggemarnya. Dia sangat vokal tentang berbagai isu sosial yang dia rasa harus didukung, dari masalah politik hingga isu pelecehan seksual.

Laura, bersama dengan sahabatnya Emily Sears, berhasil menjadi berita utama pada awal 2016 setelah mereka menuntut seorang pria yang mengirimi mereka gambar yang tidak pantas di Instagram. Mereka menggambarkannya sebagai sebuah bentuk pelecehan online, mereka mulai mengekspos orang-orang seperti itu dengan mengungkapkan perilaku pria-pria itu kepada pacar mereka. Berita itu segera sampai ke Huffington Post dan menjadi viral dalam waktu singkat. Ketika berbicara tentang kejadian itu, dia menyebutkan bahwa terlepas dari kenyataan bahwa dia telah menerima komentar penuh kebencian dari sebagian orang untuk gaya hidupnya, sejumlah wanita muda memuji dia atas upayanya dalam menangani masalah di masyarakat yang biasanya diabaikan. Masalah yang dihadapi banyak wanita secara teratur. Dia akhirnya menginspirasi sekelompok wanita, termasuk temannya, untuk mengambil tindakan tegas terhadap perilaku semacam itu.

Laura Lux

 

Laura Lux memulai karier online-nya pada bulan-bulan terakhir tahun 2010. Dia membuat akun MySpace saat itu. Dia secara bertahap juga membuat akun Instagram, Twitter, dan Facebook dan mulai memposting foto dan videonya di sana. Foto-fotonya di media sosialnya disukai oleh para penggemarnya dan dia mengumpulkan banyak dukungan dari mereka. Dia memiliki sejumlah profil Instagram. Akun utamanya adalah 'darthlux' dan untuk ini, ia memiliki lebih dari 1,6 juta penggemar.

Dia juga bekerja sebagai DJ pada tahun 2011. Dia mulai dengan HQ Nightclub yang terkenal di Australia dan kemudian juga tampil di klub lain di Melbourne dan Adelaide. Popularitasnya meningkat dan dia kemudian bermigrasi untuk menetap di Amerika Serikat.

Walaupun ia terkenal dengan kehadirannya di media sosial, pemodelan dan pekerjaan sebagai  DJ, sangat sedikit orang yang tahu bahwa ia adalah seorang gamer yang rajin dan aktif berkecimpung dalam industri streaming video game. Pada November 2016, ia meluncurkan akun Twitch.tv dan mulai menyiarkan langsung gameplay dari video game populer. Dia umumnya memainkan game first-person shooter, survival horror dan game RPG.

Laura Lux

 

Laura Lux, yang sedih dengan kematian Harambe, gorila di Kebun Binatang Cincinnati yang terbunuh setelah kecelakaan, sering berbagi meme tentang kejadian itu di media sosial. Setelah diejek oleh seorang temannya, dia mengatakan kepada pengikutnya bahwa jika tweetnya itu dibagikan 2.000 kali, dia akan membuat tato di tubuhnya bertuliskan "RIP Harambe". Dia memang memiliki sejumlah tato di seluruh tubuhnya, dan yakin bahwa basis penggemarnya akan ikut meningkat setelah dia menambahkan tato baru ke tubuh indahnya. Walau setelahnya dia berpikir itu adalah tato yang cukup bodoh, dia tidak menyesal karena dia tidak berpikir segala sesuatu dalam hidup harus dianggap serius.

Dia mendukung komunitas LGBT karena dia memiliki banyak teman gay dan ikut serta dalam parade dan acara klub gay. Dia sering berbagi keterlibatannya dengan orang lain di media sosial. Dia suka bepergian, dan melakukan tur dunia selama berbulan-bulan dengan Mia Vassallo pada 2015, bepergian ke banyak kota di Eropa, Amerika, dan Asia Tenggara. Dia mendokumentasikan perjalanannya ke berbagai tempat di akun Instagram-nya "luxvader", yang awalnya bernama "luxandmia". Dia berteman dekat dengan seorang wanita bernama Apphia, yang menggunakan pegangan Instagram "phiphibb".

Laura Lux

 

Laura Lux lahir pada 23 Agustus 1988, di Adelaide, Australia. Dia sangat dekat dengan keluarganya. Dia memiliki dua saudara lelaki, salah satunya, Mark Sellar, adalah seorang pengusaha dan juga pemenang serial TV reality Australia The Big Adventure. Dia juga sangat dekat dengan istri Mark, Mel.

Sumber foto : instagram.com/darthlux/

Leave a Comment