Larissa Rochefort, Cosplayer Asal Yogyakarta Berparas Cantik

Larissa Rochefort, Cosplayer Asal Yogyakarta Berparas Cantik Sumber: instagram @larissarochefort

MATA LELAKI - Jogja memiliki wilayah yang begitu menakjubkan dengan beragam peninggalan budayanya yang terkenal di seluruh dunia. Selain itu kota ini terkenal akan keramah tamahan penduduknya, kulinernya yang juga melegenda banyak dikenal daerah-daerah lain di Indonesia. Jogja menjadi salah satu kota terbaik yang ramai dikunjungi para wisatawan, baik dari dalam negeri maupun mancanegara. Kota yang terkenal akan makanan khasnya yakni Gudeg, menyimpan banyak kelebihan. Bahkan untuk urusan wanita sekalipun sepertinya Jogja unggul dari daerah lainnya. Cantik dan berwajah manis menjadi salah satu ciri khas dari kota satu ini.

#

 

Contohnya seperti Larissa Rochefort, ia merupakan sosok gadis cantik yang memiliki profesi sebagai seorang model. Gadis satu ini memiliki paras yang cantik dan kerap tampil dengan pakaian cosplayernya, seperti pada karakter game ataupun anime. Larissa memiliki bakat dalam bidang tersebut, model dan menirukan sebuah karakter adalah bakat yang dimilikinya sejak lama.

Profesinya tersebut membuat perjalanan karier dari Larissa berjalan cukup mulus, ia selain menjadi model dan cosplayer juga aktif menjadi seorang gamer. Musik menjadi salah satu hobi yang dimiliki Larissa, terkadang saat sedang bosan dirinya kerap mengunggah videonya ketika bermain musik, dan biola adalah alat musik terbaiknya.

#

 

Larissa bisa dibilang terkenal dari banyak sudut, salah satunya dari media sosial instagram. Saat ini saja dirinya sudah memiliki sedikitnya 375 ribuan followers aktif, rajin mendapat tawaran endorse membuat kegiatan sehari-harinya menjadi sibuk. Ketika dirinya sudah menggunakan kostum salah satu karakter, anda akan sulit membedakan ini asli atau kartun. Kecantikan serta penggunaan make up yang pandai membuatnya terlihat begitu mirip dengan karakter cosplaynya.

#

 

Wanita kelahiran 17 Maret 1998 ini memiliki banyak penggemar, dan kerap memuji penampilannya tersebut. Terkadang karakter game atau anime yang seksi menjadi salah satu bagian terbaiknya, karena akan banyak pujian serta perhatian tertuju kepadanya. Terutama kaum pria akan langsung terpikat dengan penampilannya tersebut.

Menjadi seorang cosplayer bukanlah hal yang mudah, bisa dibayangkan sebuah animasi ditirukan oleh manusia asli tentunya akan sulit dalam merias wajah dan menata penampilannya. Maka dari itu cosplayer juga memiliki bakatnya tersendiri, yakni sebagai seorang makeover yang handal dan sudah berpengalaman.

Sudah banyak yang mengenalnya, bahkan dirinya juga pernah dibahas dalam podcast Deddy Corbuzier. Dibahas sebagai seorang gadis seksi, cantik dan pandai mengcosplay. Tentunya seorang artis sepertinya saja kagum akan penampilan serta bakat yang dimiliki olehnya. Bagaimana menurut anda sosok wanita satu ini?

Leave a Comment