Lala Tila, Female DJ Sekaligus Ibu Rumah Tangga

Lala Tila, Female DJ Sekaligus Ibu Rumah Tangga Sumber: Instagram @djlalatila__

MATA LELAKI - Memiliki pekerjaan dari sebuah hobi merupakan sebuah anugerah tersendiri bagi yang bisa menjalaninya. Hal itulah yang dinamakan hobi yang dibayar, dimana selain bekerja dia juga bisa menyalurkan passion-nya. Salah satu Female DJ yang mendapatkan anugerah tersebut adalah DJ Lala Tila. DJ Lala Tila sudah malang melintang di dunia EDM dan dikenal banyak penggemar.

Lala Tila lahir pada 12 Oktober 1994 di mana dirinya memutuskan untuk menjadi seorang DJ karena hobinya tersebut. Perjalanan kariernya sebagai seorang DJ berjalan sangat mulus karena mendapatkan dukungan dari keluarga. Itulah mengapa dirinya sangat antusias ketika melakukan pertunjukan di atas panggungnya.

#
Foto: Instagram Lala Tila

 

DJ Lala Tila juga pernah mendapatkan gelar Miss Hot Import Nights yang mewakili kota Bandung. Dirinya memiliki banyak genre musik EDM yang dikuasainya, yakni Deep House, Dance, House, Hip-Hop, Progressive House, R&B, Trance, dan juga Trap. Dengan banyaknya genre musik yang dikuasainya, sekaligus menunjukkan bahwa Lala Tila sudah sangat menguasai arena permainan musik EDM-nya.

Pemilik nama asli Tila Trisnawati ini tentu saja memiliki pesona yang berbeda dari Female DJ yang lainnya. Dalam setiap manggung, dirinya memiliki standar tersendiri yakni menjaga penampilan seadanya. DJ Lala Tila memang seksi namun dia masih menggunakan pakaian yang sewajarnya dan juga tidak terlalu terbuka. Meskipun demikian, dirinya masih terlihat sangat elegan.

#
Foto: Instagram Lala Tila

 

Memiliki pekerjaan dengan ritme kerja yang sangat padat dan juga harus bergelut dengan dunia malam membuat tantangan silih berganti datang kepadanya. Mengatasi hal tersebut, dirinya harus konsisten dan juga harus tetap fokus kepada jalur hidup yang sudah dipilihnya. Godaan dari pria-pria nakal sudah menjadi hal yang biasa dialami oleh Lala.

Namun, meskipun dirinya disibukkan dengan kegiatan malam hari, keluarga adalah hal utama yang tidak bisa dilepaskan oleh Lala. Di luar jam kerja sebagai seorang DJ, Lala adalah Ibu Rumah Tangga yang memiliki kewajiban mengurus anak dan suami. Oleh karenanya, dirinya harus pandai-pandai dalam mengatur waktu untuk pekerjaan dan juga untuk keluarga.

Leave a Comment