Friday Jul 01, 2022 07:58

Lakukan Spooning Sex untuk Membuat Pasangan Senang

Lakukan Spooning Sex untuk Membuat Pasangan Senang

MATA LELAKI - Posisi seks merupakan hal yang penting untuk menentukan keberhasilan gairah anda dengan pasangan anda. Spooning sex, merupakan salah satu posisi yang dianggap bisa membuat wanita senang. Karena bagi pasangan, berhubungan seks tidak hanya sekedar untuk menyalurkan gairah saja, tapi juga harus bisa saling menikmati antara pasangan. Dengan posisi Spooning sex, posisi ini paling nikmat dan disukai banyak wanita. Bahkan anda dan dirinya, bisa sama-sama nyaman saat mempraktikkannya. 

Posisi Spooning sendiri, merupakan posisi memeluk pasangan dengan berbaring dan meringkuk di belakang pasangan. Posisi ini meniru posisi sendok yang diposisikan berjajar. Dalam kajian ilmiahnya, posisi spooning membuat kontak antar kulit dengan pasangan, yang bisa membuat perasaan tenang, terhibur dan dicintai. Karena organ terbesar di tubuh adalah kulit, dan dorongan utama pasangan adalah bersentuhan kontak. 

Saat sedang melakukan gaya spooning, anda akan menyadari nafas mulai melambat, dalam, dan sinkron. Perasaan anda akan santai, karena terpicu pelepasan hormon oxycotin dan neurotransmitter yang diyakini peneliti sebagai hormon ikatan dan gairah seksual seseorang. Spooning, merupakan bentuk keintiman yang membantu sistem saraf menjadi lebih rileks. 

Lakukan Spooning Sex untuk Membuat Pasangan Senang
Sumber: Morning News

 

Wanita sendiri menyukai posisi ini karena pria bisa dengan mudah menemukan titik dan area G-spot pada wanita saat penetrasi. Anda bisa menjelajahi titik sensitif wanita, seperti punggung, klitoris, payudara dan juga leher. Proses berhubungan seks, menjadi jauh lebih nikmat dan menyenangkan. 

Selain itu, dengan posisi spooning akan dengan mudah melakukan konsepsi. Anda bisa melakukan penetrasi dengan nikmat, karena posisi ini bisa membuat sperma lebih cepat menyembur ke dalam, karena dengan posisi ini punggul wanita akan dimiringkan pada sudut 90 derajat. 

Spooning seks sendiri, selalu dianggap sebagai posisi seks yang ringan. Posisi ini, hanya membutuhkan lebih sedikit energi, jadi anda dan pasangan bisa semakin menggebu-gebu di atas ranjang. Maka dari itu, bagi anda yang belum pernah mencoba posisi ini, langsung praktikkan bersama pasangan anda nanti malam. 

You may also like

Leave a comment