Laki-laki di Indonesia Tidak Jago Bercinta? Ini Kata Psikolog 

Laki-laki di Indonesia Tidak Jago Bercinta? Ini Kata Psikolog  Sumber: nova.grid.id

MATA LELAKI - Ada opini yang mengatakan kalau pria di Indonesia tidak jago bercinta. Benarkah pernyataan itu? Bercinta sendiri, merupakan sebuah rangkaian aktivitas di atas ranjang yang bisa dilakukan secara intim bersama dengan pasangan. Seks sendiri bukan hanya sekedar soal penetrasi atau juga orgasme. Salah satu yang penting adalah foreplay, dimana foreplay ini berperan penting sebelum pasangan masuk ke "menu utama". 

Ketika foreplay sudah diberikan, maka Miss V wanita akan menjadi basah sehingga bisa dengan nyaman dan masuk ke dalam tahap selanjutnya. Banyak wanita juga setuju, pria yang hebat adalah yang bisa membuat wanitanya basah saat foreplay dibandingkan dengan ukuran Mr P. Kembali ke pertanyaan di atas, apakah benar lelaki Indonesia tidak pandai memuaskan wanita?

#
Sumber: Male Indonesia

 

DI luar negeri sendiri, pria-pria barat banyak yang menggangap foreplay sebagai hal yang penting dalam berhubungan seks. Karena faktor bercinta sangat dipengaruhi oleh faktor lingkungan dan budaya, lantas bagaimana dengan keahlian para pria Indonesia, mengingat Indonesia merupakan negara yang sangat kental dengan norma dan agama serta mempunyai budaya ketimuran?

#
Sumber: Male Indonesia

 

Di Indonesia sendiri, pendidikan seks masih sangat minim dan dianggap sebagai hal yang tabu. Dibanding dengan negara lain, pendidikan seks dini justru sudah diajarkan sejak dini. Di Indonesia sendiri, pria Indonesia menggangap foreplay bukanlah hal yang harus dilakukan terlebih dahulu atau berlama-lama. Salah satu alasannya adalah karena kesibukan yang padat, kondisi jalan macet sehingga membuat seks bukanlah hal yang penting untuk dilakukan. Akhirnya ini berdampak pada wanita, karena sering merasakan nyeri karena kurang pelumas alami yang keluar dari Miss V karena tidak terlalu terangsang.

#
Sumber: Male Indonesia

 

Lalu, apa yang harus dilakukan? Maka dari itu, para pria diharapkan untuk tidak egois saat berada di atas ranjang. Anda harus bisa mengeksplorasi titik-titik sensitif yang ada pada pasangan anda. Santailah dan jangan terburu-buru, jangan juga berhenti di foreplay dan penetrasi, tapi juga tahu pentingnya afterplay. Setelah selesai berhubungan seks, pastikan anda meluangkan waktu bersama pasangan menjadi lebih intim. Puji pasangan dan ungkapkan rasa sayang, agar wanita berasa berharga dan membangun kehidupan seks yang harmonis.

Leave a Comment