Kyo Coffee, Kedai Kopi Bergaya Jepang di Jatiwaringin

Kyo Coffee, Kedai Kopi Bergaya Jepang di Jatiwaringin Sumber: tantengopi.com

MATA LELAKI - Sudah tidak terhitung lagi, cafe sampai coffee shop bergaya arsitektur Jepang di kota Jakarta. Tren kekinian tersebut, memang sudah menjamur di kota Jakarta. Salah satunya adalah Kyo Coffee, dimana adaptasi kedai kopi ala Jepangnya terasa sekali vibe-nya. Terletak di ujung timur Jakarta, banyak sekali orang yang datang dan nongkrong di cafe ini.

#
Sumber: tantengopi.com

 

#
Sumber: tantengopi.com

 

Teras kedai kopi dari Kyo Coffee saja sudah fotogenik sekali. Terasnya bersih, terang dan cocok untuk foto-foto. Dengan adaptasi gaya zen, ada hamparan batu kali dan dua bangku yang tidak ada sandaran di teras Kyo Coffee ini. Dua teras ini, basanya digunakan oleh orang-orang yang menunggu orderan take away atau yang ingin ngopi di luar coffee shop ini.

Kalau anda yang pernah mampir ke cafe Blue Bottle di Tokyo, maka anda akan bernostalgia dengan meja dan kursi yang ada di Kyo Coffee. Pohon-pohon hijau dan asri, juga akan mengelilingi cafe ini, jadi anda seakan-akan ngopi di tengah taman yang asri dan sejuk.

Cafe ini sendiri, buka dari jam 7 pagi sampai 6 sore, anda bisa datang untuk sarapan dan ngopi pagi, sampai nongkrong di sore hari. Konsep cafe ini memang dibuat sangat matang dan begitu nyaman untuk para pengunjung. Area parkir yang begitu memadai, belum lagi kapasitas tempatnya yang luas dan nyaman sekali.

#
Sumber: tantengopi.com

 

#
Sumber: tantengopi.com

 

Kalau anda datang di akhir pekan, siap-siaplah untuk mengantre di kedai kopi ini. Anda bisa datang di jam 10 pagi, karena di jam tersebut, pastry dan kue-kue sudah matang dan bisa anda santap selagi panas. Untuk rekomendasi, anda bisa memesan spinach quiche, garlic bread sampai double chocolate.

Semua rotinya enak, empuk dan wangi, apalagi disantap masih panas-panas dengan secangkir kopi hangat. 

#
Sumber: tantengopi.com

 

#
Sumber: tantengopi.com

 

Leave a Comment