Kuliner Murah Meriah di Yogyakarta, Cocok untuk Kantong Mahasiswa

Kuliner Murah Meriah di Yogyakarta, Cocok untuk Kantong Mahasiswa Sumber: Pop Bella

MATA LELAKI - Yogyakarta memang terkenal akan kota yang kulinernya murah-murah dan enak. Banyak sekali kuliner murah meriah, yang harganya pas dan cocok di kantong para mahasiswa. Buat anda yang bergaji UMR, anda perlu datang ke Yogyakarta, karena dengan 1 juta saja, anda sudah bisa menikmati 20 kuliner lebih yang ada di Yogyakarta. Apa saja kuliner yang ramah kantong tersebut?

Gudeg Koyor

#
Sumber: Pop Bella

 

Gudeg memang merupakan kuliner khas kota Yogyakarta. Di kedai Gudeg Koyor, anda bisa memesan dan menikmati gudeg dengan harga yang murah meriah, dengan berbagai lauk isian seperti telur, ayam, jengkol, kikil dan menu lainnya hanya dengan harga IDR 1.000 - IDR 10.000. Kedai Gudeg Koyor ini, buka dari jam 17:00 sampai 23:00. 

Lontong Pecel

#
Sumber: Pop Bella

 

Lontong pecel satu ini, harganya hanya IDR 11.000 saja. Rasa bumbu pecelnya juga gurih dan kedai ini buka dari jam 6 sore sampai jam 12 malam. Jadi anda bisa makan malam, di kedai lontong pecel satu ini.

Bubur Gudeg Bu Manto Gejayan

#
Sumber: Pop Bella

 

Pagi-pagi memang paling enak sarapan bubur dan anda bisa sarapan di bubur gudeg Bu Manto Gejayan. Buka dari jam 7 pagi sampai buburnya habis. Anda bisa menikmati bubur dan manisnya gudeg hanya dengan harga IDR 10.000 saja. 

Nasi Tempong

#
Sumber: Pop Bella

 

Nasi tempong ini, bisa anda nikmati dari harga IDR 4.000 sampai IDR 14.000 saja. Dimana, masakan khas Banyuwangi ini buka dari jam 11 siang sampai jam 11 malam. Letaknya sendiri, berada di Jalan Selokan Mataram. Pastikan anda makan siang di warung ini. 

Sudahkah anda mencicipi kuliner Yogyakarta yang sudah disebut di atas? Atau bahkan anda sudah menjadi pelanggan tetapnya?

Leave a Comment