Kozi Coffee 1.0, Eks Gudang Militer yang Dimodifikasi Jadi Coffee Shop

Kozi Coffee 1.0, Eks Gudang Militer yang Dimodifikasi Jadi Coffee Shop Sumber: pergidulu.com

MATA LELAKI - Mencari lokasi coffee shop yang unik memang membutuhkan usaha yang tidak mudah. Pasalnya, kebanyakan coffee shop selalu menyuguhkan lokasi atau venue yang cenderung monoton, seperti sofa-sofa yang empuk, ditambah dengan lantai yang bersih dan juga ornamen-ornamen mewah yang menghiasi hampir setiap sudut ruangan di dalam coffee shop tersebut.

Akan tetapi, kami akan memberikan salah satu lokasi ngopi yang beda dari yang lainnya, di mana anda akan merasakan kenyamanan dan juga ketenangan. Uniknya, lokasi coffee shop yang satu ini adalah bekas gudang militer yang ada di kota Bandung.  Lokasi ini bernama Kozi Coffee, yang bisa dikatakan sebagai tempat ngopi tersembunyi.

#
Foto: pergidulu

 

Lokasi coffee shop ini menawarkan atmosfer ngopi yang berbeda karena memang pengunjung yang datang kemari kebanyakan memiliki jiwa seni yang tinggi. Dikatakan tersembunyi karena lokasinya yang terhimpit di antara barisan gedung-gdeung yang ada di sekelilingnya. Hal itu memang wajar karena dulunya lokasi ini diguinakan oleh TNI sebagai gudang militer.

Begitu masuk ke dalam, anda akan disuguhkan dengan dekorasi tembok yang terbuat dari bata merah yang tidak disemen. Selain itu ornamen berupa bahan-bahan kayu mendominasi lokasi ini sehingga  terlihat seperti gudang yang disulap menjadi lokasi nyaman. Di bagian konter, terdapat beberapa alat untuk brewing kopi dan juga menu minuman.

#
Foto: pergidulu

 

Terdapat berbagai menu minuman kopi dengan harga yang terjangkau mulai dari Espresso, Long Black, kemudian Magic, dan Black magic. Tidak ketinggalan juga minuman berupa Capuccino, Afogato dan beberapa pilihan menu lainnya seperti Manual brew lokal dan internasional. Tentunya harga yang ditawarkan tidak akan membuat dompet anda menjerit atau pikir-pikir ulang untuk memesannya.

Sebut saja untuk segelas Espresso yang disajikan dalam keadaan panas, bisa anda nikmati dengan harga 18 ribu rupiah per gelasnya. Selain itu untuk capuccino dibanderol dengan harga 25 ribu rupiah. Tidak ketinggalan juga sajian spesial Creme Brule yang bisa anda nikmati dengan harga 28 ribu rupiah saja.

Jl. Gudang Selatan No.22 B, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40113

Leave a Comment