Konsep Seperti di dalam Hutan, Inilah Kafe Gartenhaus di Malang

Konsep Seperti di dalam Hutan, Inilah Kafe Gartenhaus di Malang Sumber: instagram @gartenhaus_co

MATA LELAKI - Apa yang ada di dalam benak anda ketika berbicara tentang kafe? Tempatnya modern, di tengah kota, bergaya unik, atau apa lagi? Tentunya kafe memiliki ciri khasnya masing-masing, selain lokasinya yang mudah dijangkau tentu saja penataan ruang juga sangat berpengaruh terhadap keramaian kafe tersebut. Indonesia banyak sekali memiliki macam-macam model kafe, namun untuk yang unik tentu memiliki nilai tersendiri.

Seperti biasanya terdapat kafe yang bergaya klasik, dengan penataan ruangnya yang jadul, atau bergaya modern dan lain sebagainya. Namun tahukah anda di Malang terdapat salah satu kafe dengan konsep yang begitu unik? Untuk ruangannya tidak terlalu spesial, tetapi untuk pemilihan lokasinya begitu mengejutkan dan juga menarik perhatian banyak orang.

#

 

Kafe ini memiliki desain yang benar-benar unik, yakni anda akan merasakan sedang berada di dalam hutan. Karena memang sekeliling dari kafe ini banyak sekali pepohonan yang cukup tinggi, namun untuk yang suka wisata alami kafe ini sangat cocok untuk dijadikan lokasi anda nongkrong.

#

 

Malang selain terkenal akan wisatanya, juga memiliki beragam lokasi kuliner yang unik dan asik untuk dibahas, salah satunya adalah kafe ini. Karena memiliki konsep unik dan sangat berbeda dari kafe pada umumnya, tempat ini biasanya selalu penuh pengunjung. Meskipun terkesan aneh dari biasanya, justru hal itulah yang membuat pengunjung merasa nyaman dan tertarik.

Selain digunakan sebagai tempat nongkrong, kafe ini juga rupanya sering digunakan untuk meeting para pengusaha yang dekat dengan kafe tersebut. Alasan utamanya adalah kenyamanan yang membuat pertemuan bisa berjalan lancar dan tenang.

Para mahasiswa yang sedang mengerjakan tugas juga sering terlihat di kafe ini, tentu saja nyaman dan tenang menjadi pilihan mereka mengerjakan tugas. Untuk meja dan kursi menggunakan kayu yang terlihat klasik namun tetap nyaman dan berkelas. Kafe ini berada di Jl. Kenanga Indah No.1, Jatimulyo, Lowokwaru, Malang, Jawa Timur. Kafenya selalu menjadi incaran banyak orang, menikmati hidangan dibarengi dengan ketenangan suasananya. Untuk jam operasionalnya sendiri buka setiap Selasa-Minggu, dan hari Senin tutup. Buka mulai pukul 10:00-21:00, tidak terlalu malam dan terlalu pagi pula sewajarnya untuk kafe.

Untuk harga yang disediakan tidak akan menguras kantong anda dan cocok untuk kalangan pelajar sampai pekerja sekalipun. Mulai dari Rp20.000 saja, anda sudah bisa memesan salah satu menu yang disediakan di kafe ini. Jadi berbekal Rp100.000 anda sudah bisa menikmati suasana kafe ini, dengan beberapa hidangan makanan ringan serta minuman yang tersedia. Tak hanya para remaja saja, mereka yang sudah berkeluarga sekalipun banyak terlihat di kafe ini.

Bagaimana menurut anda, apakah ada yang berasal dari Malang dan bagaimana suasana asli kafe ini?

Leave a Comment