Kollen Cafe: Cara Terbaik Minum Kopi Susu dengan Gula Aren

Kollen Cafe: Cara Terbaik Minum Kopi Susu dengan Gula Aren Kollen Cafe Malang

Matalelaki.com - Kollen Cafe Di kota malang untuk perkembangan cafe dan kedai kopi sangatlah pesat. Sehingga banyak kreasi khusus sebagai cara untuk membuat kopi yang bisa mengunggulkan kedai dan cafe serta menjadi idaman kepada para konsumennya.

Seperti Kollen Cafe yang berlokasi di Jalan Raya Langsep sudah memberikan sajian racikan kopi dengan citra rasa tradisional khas indonesia. Untuk dekorasi yang baru pertama kali datang ke sana sangatlah idaman. Sebab ada lampu taman yang menjadi hiasan bagian outdoornya. Pada saat kita masuk kita langsung disuguhi menu yang disediakan, maka ada salah satu minuman yang sangat unik yaitu kopi susu aren. Tidak heran apabila kedai kopi satu ini selalu ramai setiap hari. Sebab sajian kopi dan variasi kopinya juga beragam. Selain itu, di sana juga menyediakan menu makanan yang juga sangat unik.

  • Kopi susu aren

Kopi susu ini berbasis blend dan netral. Soal rasa tidak terlalu manis atau pahit. Bisa diibaratkan seperti robusta based coffe atau asamnya seperti arabica baced coffe. Di sini namanya aren gula yang dipakai gula aren dengan aroma citra rasanya yang unik. Aromanya wangi dan pekat. Sebab kopi paduan yang sangat tepat antara kopi dan susu. Jika kalian yang suka dengan kopi yang tidak terlalu kuat , maka bisa langsung memesan variasi kopi di Kollen Cafe ini.

  • Kopi susu

Untuk sajian kopis susu ini tidak memakai gula aren atas citra rasa manisnya. Sebab rasa manis ini diperoleh dari campuran kopi dengan susu saja. Memang bahannya seperti kedai lainnya, namun citra rasanya khas dari Kollen Cafe. Untuk lebih lama menikmati rasa kopi satu ini, bisa ditambahkan es batu.

thedisplay.net
thedisplay.net
  • Nasi gila

Untuk menu satu ini berisi nasi sebagai bahan utama lalu isinya potongan sayuran, telur, sosis, cabe rawit yang sudah dicampur jadi satu dengan bumbu pedas manis. Di sini bisa memilih tingkat level pedas sesuai dengan keinginan. Untuk rasanya sendiri juga nikmat dan membuat perut kenyang.

thedisplay.net
thedisplay.net

Dekorasi Kollen Cafe

Untuk kedai satu ini memiliki dekorasi interior sangat minimalis dan sudah dijamin seperti industrialis. Di sana juga ada tanaman hijau yang ada di setiap meja sehingga suasananya sangat indah. Terkait area outdoornya sangat comfy untuk digunakan hangout dan nongkrong. Sedangkan untuk indoornya cukup luas dengan diberikan AC yang tidak terlalu dingin.

thedisplay.net
thedisplay.net

 

Bagi kalian yang datang kali pertama di Kollen Cafe dijamin memuaskan dan ingin kembali di Cafe dari Malang ini.

 

Alamat: Jl. Raya Langsep No. 42, Malang

Jam Buka: 13.00 – 22.00 WIB

Instagram: @kollencafe

 

Harga Menu:

Menu makanan: 5K – 35K

Terbul: 35K – 70K

Menu Minuman (Coffee dan Non-Coffee): 6K – 22K

Layanan: Wifi Area dan Area Smoking/No Smoking

Leave a Comment