Wednesday Jan 26, 2022 21:35

Klub di Belanda Memberi Pengalaman Clubbing yang Unik

Klub di Belanda Memberi Pengalaman Clubbing yang Unik

MATA LELAKI - Era new normal saat ini memang tengah digaungkan dan mulai berjalan di beberapa daerah tanah air. Akibat adanya pandemi Covid-19 yang menular ini memang tak memungkinkan orang-orang untuk melakukan interaksi. Akibatnya banyak kalangan merasa dirugikan terlebih pelaku bisnis seperti hiburan malam ini. Adanya pembatasan tentu mereka harus ditutup untuk sementara. Namun, memasuki era new normal mereka mulai mempersiapkan diri untuk berbisnis kembali. Hanya saja klub ini memberikan pengalaman unik dan juga aneh bagi para pengunjungnya.

Uniknya Klub Malam di Belanda

Vantage Indonesia
Vantage Indonesia

 

Doornroosje merupakan sebuah klub malam di Belanda yang cukup membuat geger dunia maya lantaran memberikan pengalaman unik dan aneh kepada para pengunjungnya. Memasuki era new normal tentu membuat mereka bersiap-siap untuk memulai usahanya kembali. Hanya saja protokol kesehatan tetaplah protokol yang harus dipatuhi. Mungkin hal itulah yang membuat klub ini melakukannya.

Benar, di era new normal ini mereka memperbolehkan siapa saja untuk gabung ke klub malam Doornroosje. Bahkan pengunjung pun juga dipersilakan untuk berajojing. Hanya saja mereka harus tetap berada di tempat atau kursi yang telah disediakan dengan jarak sekitar 1 meter untuk setiap orangnya. Bahkan masker pun juga wajib untuk dikenakan.

Gambaran Unik Pesta Doornroosje

Antaranews.com
Antaranews.com

 

Meskipun memasuki era new normal dan dilakukan pembatasan interaksi antar pengunjung, namun Doornroosje tetap melakukan pembukaan yang cukup mewah. Bahkan di hari pertamanya, mereka mengundang 8 DJ dan musisi ternama sekaligus. Namun, dengan harga tiket sebesar 10 euro atau Rp 160.000 untuk setiap orang rasanya sah-sah saja. Meskipun faktanya setiap DJ dan musisi itu hanya diberikan kesempatan 20 menit tampil. Di sisi lain, cara ini merupakan sebuah tindakan untuk menunjukkan bahwa pelaku industri mampu bangkit lagi meskipun sedikit berbeda.

Inibaru.id
Inibaru.id

 

Itulah gambaran pelaku bisnis yang mulai merangkak bangkit di tengah berjalannya era new normal. Meskipun kebanyakan dari mereka membolehkan pengunjung berdansa dengan jaga jarak. Namun seperti yang telah diucapkan sebelumnya bahwa peraturan adalah peraturan. Jadi, harus dipatuhi apa yang menjadi keputusan pemerintah setempat dalam menjalankan roda kehidupan kembali.

You may also like

Leave a comment