Wednesday Sep 22, 2021 22:03

Kisah Unik DJ Vanessa Novia Ketika Beraksi di Atas Panggung

Kisah Unik DJ Vanessa Novia Ketika Beraksi di Atas Panggung

MATA LELAKI - Memiliki keahlian sebagai seorang DJ pastinya memiliki banyak suka duka yang sudah pernah dialami. Ada banyak kisah dan juga cerita menarik seputar kehidupan dan juga pengalaman dari si DJ ini dalam mengarungi kariernya. Salah satu DJ cantik dan juga sexy bernama Vanessa Novia memiliki beragam cerita unik selama dirinya menjadi DJ.

Wanita cantik kelahiran tanggal 9 November tahun 1991 ini memainkan genre musik house dalam setiap pertunjukan di atas panggungnya. Penampilannya yang menarik di atas panggung membuat dirinya banyak dilirik oleh orang. Tidak saja hanya penonton yang hadir, namun juga dari orang-orang yang berada di luar panggung yang sudah menunggunya.

Vanessa pernah memiliki sebuah pengalaman yang menurut dirinya tidak akan pernah bisa dilupakan. Dirinya pernah didatangi oleh seorang pria yang dalam kondisi setengah mabuk ketika dirinya sedang bermain di atas panggung. Menurut Vanessa, kejadian seperti itu bukanlah sekali dua kali terjadi dalam kariernya, namun sudah sering mengalami hal yang sama.

Kisah Unik DJ Vanessa Novia Ketika Beraksi di Atas Panggung
Foto: Merdeka

 

Oleh karenanya, dirinya tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut karena menurutnya hal itu wajar. Yang terpenting baginya adalah bagaimana dirinya bisa berusaha untuk tampil lebih baik lagi setiap harinya. Karena menurutnya orang yang datang kepadanya adalah tamu yang memang ada untuk dirinya. Dirinya sama sekali tidak mempermasalahkan ada tamu yang mabuk asalkan tidak berbuat macam-macam.

Diganggu dan juga digoda ketika berada di atas panggung memang sudah menjadi resiko bagi para pemain DJ. Hal itulah yang juga dipahami oleh DJ Vanessa ini di mana dirinya sangat memahami konsekuensi dari setiap profesi yang dijalani. Apalagi saat ini DJ identik dengan dunia malam, dirinya hanya harus lebih wasapda saja.

Vanessa sendiri di dunia DJ mengasah kemampuannya lewat bimbingan dari master DJ Winky Wiryawan. Selebihnya, dirinya mengaku belajar secara otodidak saja agar bisa lebih improvisasi di atas panggung. Dirinya juga banyak melihat pertunjukkan DJ-DJ lainnya agar bisa mempelajari teknik bagaimana caranya agar penampilan di atas panggung selalu atraktif.

You may also like

Leave a comment