Kisah Unik DJ Dynna Dee, Ibu Sekaligus Female DJ

Kisah Unik DJ Dynna Dee, Ibu Sekaligus Female DJ Sumber: Korda News

MATA LELAKI - Seorang publik figur pastinya memiliki pergaulan yang luas dan juga relasi yang banyak. Kiprahnya di dunia hiburan membuat dirinya banyak dikenal orang dengan mudah dan juga cepat. Salah satu DJ bernama Dynna Dee berhasil membuktikan hal tersebut dan bisa mengambil sisi positif dari banyaknya pergaulan yang dia dapatkan selama ini.

Dirinya mengawali kariernya bukan sebagai seorang DJ melainkan sebagai salah satu petugas customer service salah satu provider ternama di Indonesia. Dirinya mulai berkecimpung di dunia DJ sejak tahun 2015 silam dan sudah manggung di banyak kota yang ada di Indonesia. Dirinya juga pernah menjadi residen di salah satu kelab malam di Palembang.

Dirinya lahir dan juga besar di kota Lampung, tepatnya tanggal 3 Desember 1994. Awal mula dirinya kenal dengan dunia musik EDM karena sering berkunjung ke kelab malam dan juga memiliki teman yang berprofesi sebagai seorang DJ. Dia juga mengikuti kursus DJ selama tiga bulan di On/Off Management dan langsung dimentori oleh DJ Gilang Golf.

#
Foto: Korda News

 

Untuk mempercepat proses pembelajarannya, Dynna Dee memilih beberapa DJ ternama sebagai salah satu influencernya yakni Angger Dimas, Dipha Barus, Winky Wiryawan, hingga David Guetta. Menurutnya, musik-musik DJ memiliki banyak hal positif seperti misalnya untuk membunuh stres karena penatnya kegiatan dirinya sehari-hari.

Memiliki karier yang cemerlang di dunia DJ membuat dirinya banyak dikenal oleh orang lain, dan juga tidak jarang menjadi incaran banyak pria yang menjadi fans dirinya. Untuk hal ini, dirinya memilih untuk menyukai sosok pria yang memiliki postur tubuh gemuk. Menurutnya, postur tubuh gemuk sudah pasti sayang terhadap makanan, dan juga sayang kepada dirinya.

Siapa sangka, pria idamannya tersebut kini sudah menjadi suami dirinya. Dynna Dee juga telah dikaruniai seorang anak laki-laki. Untuk mengisi waktu liburnya, Dynna Dee lebih memilih untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarganya. Menurutnya, hal itu sangat jarang dia dapatkan ketika sudah menjadi seorang DJ yang harus bekerja di malam hari.

Leave a Comment