Tuesday Dec 07, 2021 02:09

Kisah Selebgram Sterre Cordes. Foto Bugil di Tengah Salju Demi Sensasi

Kisah Selebgram Sterre Cordes. Foto Bugil di Tengah Salju Demi Sensasi

MATA LELAKI - Bagi para follower dari selebgram Sterre Cordes, pasti anda sempat terkejut dengan unggahan selebgram seksi satu ini. Dalam satu unggahannya, dirinya tampak berfoto topless dan tanpa busana di tengah salju putih yang dingin. Alhasil setelah berfoto di tengah salju tersebut, follower dan like untuk instagram dirinya semakin bertambah hari demi hari. Bahkan sampai saat itu, angka followernya di instagram sudah mau mencapai 400 ribu pengikut.

Selebgram asal Belanda tersebut, memang sudah dari lama ingin berfoto topless di tengah salju yan dingin. Akhirnya keinginannya terwujud, ketika dirinya berfoto di resor ski Prancis yang sukses menambah follower dan perhatian para netizen di instagram. Dirinya menganggap karya fotonya adalah seni, karena merupakan penyatuan antara manusia dengan alam.

Dirinya sendiri mengaku memang menyukai alam, atau disebut sebagai pecinta alam. Dari pantai, hutan, pohon-pohon, gunung, matahari yang ia sukai. Bahkan selebgram seksi satu ini, juga menyukai kegiatan outdoor seperti berenang di laut, snowboarding dan hal lain sebagainya.

Kisah Selebgram Sterre Cordes. Foto Bugil di Tengah Salju Demi Sensasi
Sumber: Detik

 

 

Sterre sendiri mengatakan, foto topless-nya itu bukan hanya untuk mencari sensasi saja. Selain untuk foto konten di instagram, dirinya ingin membagikan pesan positif lewat foto topless-nya di instagram. Dirinya ingin, membuktikan kalau wanita bisa dan harus menyanyangi bentuk tubuhnya apa adanya. 

Dirinya juga akan kembali topless di hutan atau di sekitar alam. Pastinya, Strerre mengatakan kalau dia tidak akan topless di tengah jalanan yang mengganggu masyarakat umum dan anak-anak. Campaign menyebarkan pesan positif tubuh lewat foto topless ini, akan terus ia lakukan. Walaupun memang kelihatan tabu, tapi banyak sekali selebritis Hollywood yang sudah melakukan hal tersebut, ketika mereka ramai-ramai berfoto topless untuk misi sosial tertentu. 

Dirinya juga berpesan bagi generasi muda, berfoto tanpa busana bukanlah hal yang harus mereka takuti. Tapi para generasi muda harus bangga dengan dirinya sendiri. Dibanding harus memasang silicon untuk di bagian tubuh tertentu, lebih baik bahagia dengan bentuk tubuh apa adanya. 

You may also like

Leave a comment