Saturday Jan 29, 2022 16:36

Kisah Sasha Luss, Top Model Dunia Asal Rusia

Kisah Sasha Luss, Top Model Dunia Asal Rusia

MATA LELAKI - Pesona wanita-wanita dari benua biru memang tidak ada habisnya untuk dibahas. Matanya yang biru kemudian juga warna kulitnya yang putih dan perawakannya yang tinggi menjadi alasan mengapa banyak model asal benua Eropa tersebut yang meriah kesuksesan. Kali ini kami akan membagikan profil mengenai Sasha Luss, model cantik asal Rusia.

Sasha Luss adalah seorang wanita cantik yang lahir di Magadan, Oblast. Sasha kemudian ikut pindah ke kota Moscow bersama kedua orangtuanya. Wanita kelahiran tanggal 6 Juni 1992 ini tercatat sebagai model di beberapa agensi ternama di Eropa seperti misalnya IMG Models, Eiffel Model Management, Traffic Models, Avant Model Agencies.

Awalnya, wanita dengan tinggi badan 178 cm ini sama sekali tidak ada niatan untuk berkecimpung di dunia modelling. Sasha Luss malah tertarik untuk menekuni bidang seni seperti menari dan juga menulis. Sewaktu kecil, Sasha Luss sama sekali tidak ada niatan untuk menjadi model, dia bahkan mengikuti kompetisi menari balet ketika kecil.

Kisah Sasha Luss, Top Model Dunia Asal Rusia
Foto:Pinterest

 

Akan tetapi, cedera yang menderanya memaksa dirinya harus pensiun dari dunia tari ketika waktu yang masih muda. Orang-orang terdekat Sasha kemudian memotivasi dirinya untuk terus berkarya dan menyarankan untuk beralih ke dunia modelling. Ketika usianya menginjak remaja, sang ibu membawa Sasha ke sebuah agen modelling yang ada di Rusia.

Sasha sempat menolak keinginan ibunya tersebut karena dia ingat pesan neneknya yang berkata bahwa dunia modelling bukanlah dunia yang bagus karena cenderung memiliki konotasi miring. Akan tetapi, ibunya meyakinkannya dengan bijak dan akhirnya Sasha mencoba peruntungan di dunia modelling. Siapa sangka, dunia modelling adalah dunia yang sangat cocok untuk Sasha.

Dirinya sudah banyak menjadi brnad ambassador untuk produk-produk ternama seperti Dior, Channel, Tommy Hilfiger, LA Perla, Carolina. Tidak hanya itu wajahnya juga menghiasi majalah-majalah mode ternama seperti Vogue Italia, Vigue Russia, Numero. Dirinya bahkan sudah menjadi salah satu top model dunia dan sudah banyak bekerja sama dengan Brand-Brand ternama lainnya di dunia.

Kisah Sasha Luss, Top Model Dunia Asal Rusia
Foto: alphacodes

 

You may also like

Leave a comment