Kisah Perjalanan Victoria Tjong, dari Model ke Dunia DJ

Kisah Perjalanan Victoria Tjong, dari Model ke Dunia DJ Sumber: Investor ID

MATA LELAKI - Menjadi salah satu orang yang berkecimpung di dunia industri hiburan khususnya hiburan malam merupakan sebuah pilihan hidup yang harus dijalani. Victoria Tjong, seorang Female DJ kelahiran Jakarta, memang tidak salah dalam memilih jalan hidupnya, sebab dari situlah dia mendapatkan ketenaran dan juga popularitas. Dirinya juga sempat menjadi model cover majalah dan lingerie.

Vic, begitulah dirinya akrab disapa. Dia dengan begitu cepat bisa melejit di antara model-model wanita yang terutama memiliki wajah khas indo. Dunia model memang sudah ditaklukkan oleh dirinya, dan sekarang dia mulai bersaing di dunia hiburan malam. Keberadaannya sudah dianggap menjadi salah satu Female DJ yang memiliki nama di Indonesia.

#
Foto: KRSumsel

 

Kemakmuran hidup yang diraihnya melalui hasil jerih payahnya di bidang modelling tersebut tidak lantas membuat Vic lupa diri. Dirinya justru ingin mencapai prestasi yang lebih tinggi lagi dengan menjadi seorang female DJ. Dirinya saat ini mahir memainkan genre musik electro, house, dan juga progressive yang didapatnya melalui belajar dengan senior DJ.

Dirinya menyebut dunia DJ yang dilakoninya saat ini adalah sebuah kesempatan yang sangat sayang jika tidak bisa dimanfaatkan olehnya. Dirinya menyempatkan diri untuk belajar bermain DJ dan sekarang sudah membuahkan hasil yang sangat baik. Hingga kemudian dirinya bergabung dengan Universal Management, sebuah manajemen artis yang menaungi DJ.

#
Foto: KandangArtis

 

Berbagai macam kelab  malam besar seperti di kota Makasaar, Palembang, Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Padang, dan Banjarmasin menjadi saksi bisu bahwa dirinya pernah eksis di tempat-tempat tersebut. Tidak hanya di Indonesia, dirinya juga bermain di negara-negara lain seperti Hong Kong dan juga Malaysia dalam berbagai macam event berskala internasional tersebut.

Kesuksesan Victoria Tjong sebagai salah satu Female DJ ternama adalah buah dari popularitasnya dalam dunia modelling. Saat itu banyak orang yang mengenal dirinya sebagai seorang model seksi. Sehingga ketika dia berada di atas panggung, orang- orang sudah mengenalnya. Jika Female DJ yang tampil cantik, pastinya suasana di atas arena dansa akan semakin hidup dan semarak.

Leave a Comment