Tuesday Dec 07, 2021 01:55

Kisah Perjalanan Karier Vera Dijkmans

Kisah Perjalanan Karier Vera Dijkmans

MATA LELAKI - Apa yang bisa membuat seorang model Indonesia menjadi semakin dikenal di dunia hiburan? Tentunya karena kecantikannya dan juga aura cantiknya yang sangat menggoda. Ada banyak hal lain yang juga membuat mengapa mereka menjadi mudah dikenal yaitu minim gosip, serta memiliki banyak prestasi yang mentereng dalam dunia modelling dan hiburan.

Model kali ini bernama Vera Dijkmans, model asal Belanda yang memiliki daya pikat yang sangat menarik. Bahkan, dalam sebuah artikel, dirinya pernah diceritakan dilamar oleh hampir 50 pria dalam waktu sehari. Kira-kira apa saja hal yang membuatnya bisa menjadi demikian? Model cantik ini ternyata memiliki jutaan pengikut di Instagram.

Kisah Perjalanan Karier Vera Dijkmans
Foto: Instagram Vera Dijkmans

 

Sebelum menjadi seorang model, ternyata Vera Dijkmans pernah merasakan manis getirnya kehidupan. Vera memang bukan berasal dari keluarga kelas atas, dan sejak kecil dia sudah merasakan bagaimana hidup serba kekurangan. Orangtuanya bercerai ketika Vera berusia 5 tahun, dan dia bersama ibunya harus berjuang untuk memenuhi kehidupan mereka berdua.

Bahkan di usianya yang mencapai 14 tahun, Vera harus bekerja dengan upah 110 ribu rupiah per jamnya. Awalnya, Vera memang bukanlah seorang model, namun dia memiliki impian dan juga cita-cita menjadi seorang penari. Ketika dewasa, dirinya pergi ke California untuk mengejar impiannya menjadi seorang penari. Akan tetapi, dirinya malah lebih banyak bertemu dengan fotografer profesional.

Kisah Perjalanan Karier Vera Dijkmans
Foto: Instagram Vera Dijkmans

 

Sejak berkenalan dengan beberapa fotografer tersebut, dirinya mulai menjajaki jalan sebagai seorang model, dan ternyata berkat bantuan fotografer tersebut, dirinya sempat menjadi terkenal di instagram. Tidak mudah memang menjalani karier sebagai seorang model, karena Vera sendiri butuh waktu hingga 2 tahun sebelum akhirnya dirinya dikenal menjadi seorang model.

Tidak tanggung-tanggung, untuk setiap foto yang diunggahnya tersebut, dirinya bisa mendapatkan 1,659 Euro dan 414,680 Euro dalam setahun, sehingga penghasilan setahun bisa mencapai Rp 10 miliar lebih. Salah satu hal yang membuatnya terkejut adalah ketika dirinya mendapatkan lamaran hampir sebanyak 50 pria dalam sehari. Rupanya mereka adalah penggemarnya dari Belanda dengan rata-rata usia 18 hingga 30 tahun.

Bagaimana dengan anda? Apakah anda juga ingin melamar model yang satu ini?

You may also like

Leave a comment