Kisah Monique Agostino, Selebgram Cantik yang Dipenjara

Kisah Monique Agostino, Selebgram Cantik yang Dipenjara Sumber: Instagram

MATA LELAKI - Don't Judge the Book by It's Cover, mungkin istilah yang cocok dilekatkan kepada Monique Agostino. Siapa sangka, wanita cantik yang berprofesi sebagai selebgram, melakukan tindakan kriminal, seperti penjualan narkoba dan juga pencurian. Walaupun punya wajah manis, tubuh seksi dan banyaknya follower di instagram, ternyata dirinya merupakan seorang kriminal.

Selebgram berusia 25 tahun ini, harus berhadapan dengan hukum karena kasus kriminal yang menjeratnya. Selebgram asal Australia ini, sudah ditangkap polisi pada bulan lalu. Dirinya ditangkap di Silverwater, Sydney, Australia. Dirinya sudah mendapatkan surat peringatan dua kali, tapi dirinya malah mengabaikan.

Kehidupan Monique sendiri, sudah liar dan tidak terkontrol sejak tahun 2018. Dimana dirinya, bersama beberapa rekan prianya, melakukan perampokan di Pantai Utara Sydney. Dirinya dan beberapa rekan prianya, bisa dibilang menyontek film Hollywood ketika melakukan perampokan. 

#
Sumber: Instagram

 

 

Dirinya menggunakan topeng dan memakai linggis untuk membuka pintu toko. Sukses mencuri, tindak pidana yang dilakukan oleh Monique terus berlanjut. Dirinya bahkan pernah mengutil di toko pakaian untuk mencuri jaket. Satu kejahatan lain, yang cukup mengejutkan publik, dimana Monique ternyata menjadi seorang pengedar narkoba.

Alhasil lengkap sudah, semua tindak pidana dan kejahatan yang dilakukan oleh Monique. Monique sendiri, dituntut penjara 2 tahun dan kini sudah dijebloskan di dalam penjara. Walaupun pengacaranya sudah minta banding, tapi pengadilan setempat menolak dan tetap memberikan masa hukuman 2 tahun untuk Monique. 

Monique sendiri, memang terkenal sebagai selebgram yang kelap kali memamerkan foto-foto liburannya. Dirinya memang menyukai liburan di pantai, terlihat dari banyaknya foto dirinya ketika sedang liburan ke pantai. Dengan bikini seksi yang ia kenakan, dirinya senang sekali untuk memamerkan tubuh seksi lewat foto bikininya. 

Kini selama 2 tahun, Monique harus menjalani akibat dari perbuatan dan ulah yang ia lakukan. Semoga saja, ini bisa menjadi pelajaran bagi para public figure lainnya. Karena mereka harus menjadi contoh, untuk pengikut mereka dan banyak orang.

Leave a Comment